Bantah Pernah Indehoi, Ayu Thalia Nilai Anak Ahok tak Jujur

Anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Nicholas Sean dinilai tak jujur tidak mengakui pernah tidur bersama dengan Ayu Thalia.

“Kita apa adanya, nggak kayak pihak sana ditutup-tutupi nggak mau ngaku. Dari hal kecil saja masalah hubungan pernah pergi ke mana-mana dia nggak mau diakui apalagi masalah besarnya. Masalah kecil-kecilnya saja nggak mau ngaku,” kata Ayu Thalia, Kamis (3/11/2022)

Ayu Thalia sendiri sebenarnya sudah lelah berseteru dengan Nicholas Sean. Sebab sampai kini, kasusnya belum tuntas.

“Sangat-sangat kecewa dan sudah lelah banget, karena ini sudah berjalan setahun dan ini bener-bener ganggu aku secara mental, waktu, ganggu kerjaan. Aku sudah lelah, bener-bener di titik lelah, capek banget,” ungkapnya.

Sekadar diketahui Ayu Thalia alias Thata Anma didakwa terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean. Ia dinilai melanggar Pasal 311 ayat 1 KUHP dan Pasal 310 ayat 1 KUHP.

Baca juga:  Ratusan Ribu Umat Islam Getarkan Jakarta Minta Ahok Segera Ditangkap

Kasus sendiri berawal pada 27 Agustus 2021 di mana Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara dengan nomor laporan Nomor: LP/B/147/VIII/2021/SPKT/Polsek Metro Penjaringan. Laporan itu terkait tindak pidana penganiayaan yang diduga dilakukan Nicholas Sean terhadap terdakwa Ayu Thalia.

Setelah itu, Ayu Thalia memposting di Instagram Story-nya di akun @thata_anma sambil menunjukkan luka lecet pada bagian lutut kaki sebelah kiri dan luka lecet pada bagian tulang kering kaki sebelah kanan. Selanjutnya dari postingan Instagram Story tersebut, banyak media yang melakukan direct message (DM) menanyakan terkait luka tersebut untuk meminta terdakwa menjelaskan.

Namun, polisi mengambil sikap dan kesimpulan untuk memberhentikan laporan Ayu Thalia karena tak memenuhi unsur dan bukti. Dari situ, Nicholas Sean menyerang balik.

Baca juga:  Ingin Selamat Kasus RS Sumber Waras dan Reklamasi, Ahok Pilih PDIP dan Tinggalkan TemanAhok

Gegara kasus dengan anak Ahok, Ayu Thalia mengaku sempat mengalami gangguan psikis. Selain itu, ia juga mengaku trauma saat didekati oleh pria.

“Contohnya sampai saat ini aku masih trauma kalau dekat-dekat sama cowok. Itu sudah kayak trauma deh,” kata Ayu Thalia.

Disinggung bagaimana menghilangkan gangguan mentalnya, Ayu mengaku susah. Terlebih lagi, setiap hari Kamis Ayu Thalia selalu menghadiri proses persidangan yang masih berlanjut.

“Gimana mau hilang, orang setiap minggu sidang gimana mau traumanya hilang tiap minggu, Kamis saya selalu menyiapkan diri untuk sidang. Itu setiap minggu di hari yang sama susahlah,” katanya.