Pasangan ABG Digerebek, Si Cewek Sembunyi di Lemari

Pasangan ABG terciduk aparat kepolisian (IST)

Aparat kepolisian melakukan operasi di kos-kosan  di sekitaran Pasar Impres Jalan BRI Radio Dalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/12) malam. Operasi ini juga dalam rangka pemberantasan narkoba di Jakarta.

Namun saat operasi didapati pasangan ABG di dalam kamar. Saat petugas masuk kamar, pasangan wanita berupaya bersembunyi di dalam lemari.

“Wah… ngapain tuh malam jumatan yaa,” celetuk warga. Keduanya pun terpaksa ditest urine. Dan seorang pria tersebut diamankan polisi.

Baca juga:  Aparat Kepolisian Segera Tangkap Penghina Islam Apollinaris Darmawan

Operasi dipimpin Kasat Narkoba Kompol Vivick Tjangkung bersama puluhan anggota dan tokoh masyarakat.

Dari hasil razia kami bersama elemen masyarakat ditemukan dua warung obat-obatan dijual ilegal tiga orang kami amankan, dan beberapa puluhan miras diduga oplosan di warung jamu beserta pedagangnya. Dan satu lagi satu orang pria yang berada di kosan wanita,” ucap Kompol Vivick.

Ia juga menambahkan pihaknya menggelar razia tersebut berkat kepedulian warga setempat bahwa ada lokasi yang mereka duga melanggar hukum. “Untuk itu kami bersama warga bersama-sama melakukan operasi. Ini sekaligus kesiapan menjelang Natal dan Tahun Baru,” katanya.

Baca juga:  Nyabu, Artis Pendukung Homoseksual Ini Ditangkap Polisi