Program Diskon di Garuda Indonesia Travel Fair, Bikin Kejutan

Konferensi pers Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase dua di Jakarta, Senin (18/9/2017) (HO/ Garuda Indonesia)
Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase dua akan berlangsung pada 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

GATF 2017 phase II kali ini dilaksanakan secara roadshow di 22 kota besar di Indonesia, yaitu Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, Makassar, Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok, Manado, Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika.

“Dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp501 miliar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2017 phase ke II di masing-masing kota,” kata Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, dalam siaran pers.

Berikut adalah program diskon di Garuda Indonesia Travel Fair:

1. Program “Happy Hour” : Pengunjung dapat membeli tiket penerbangan dengan diskon sampai dengan 80 persen pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB dan  pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

2. Program “Best Deal” : Pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international dengan diskon hingga 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang hari selama event.

Baca juga:  Demo Ricuh di KPK, Massa Bakar Karangan Bunga dan Copot Kain Hitam

3. Program “Regular Discount” : Diskon regular sepanjang hari ke berbagai rute penerbangan, untuk rute domestik diskon hingga 13 persen sedangkan rute internasional hingga 20 persen.

4. Program “Discount Redemption GarudaMiles” : Diskon hingga 50 persen ke rute-rute tertentu dengan melakukan redeem miles, dan dapatkan extra miles untuk member GarudaMiles baru.

5. Program “Discount Cargo” : Diskon hingga 50 persen bagi pengunjung dan travel agent yang berkeinginan untuk melakukan pengiriman barang selama pameran GATF 2017 phase ke II di bulan September ini.

6. Program “Prepaid Baggage & Advance Seat Request” : Diskon hingga 30 persen untuk Prepaid Baggage dan Advance Seat Request (leg room & non leg room).

7.Penjualan Barang Sales on Board : Diskon hingga 50 persen untuk berbagai macam barang.

Baca juga:  Hore, Ada Diskon Tarif Tol hingga 28% saat Mudik

8. Program “Special Offer” Umroh : Harga khusus untuk perjalanan ibadah dengan cicilan 0 persen hingga 12 bulan dari BNI Syariah.

9. Program “Discount Citilink” : Diskon 10 persen untuk seluruh rute penerbangan Citilink.

10. Program “Lucky Draw” : Lucky Draw berupa tiket Pesawat Garuda Indonesia, dengan syarat setiap pembelian tiket penerbangan Garuda Indonesia minimal pembelian Rp.10.000.000,-, dan berhak untuk mendapatkan 1 lembar kupon yang akan diundi di setiap harinya.

11. Program “SkyTeam & Interline” : Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam dan bekerjasama dengan berbagai maskapai di seluruh dunia, memberikan penawaran khusus untuk terbang ke berbagai negara di dunia, selain itu pengunjung juga akan dibantu oleh travel consultant untuk merencanakan perjalanan. [antara]