_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/08/","Post":"http://suaranasional.com/2017/08/20/demi-jilat-jokowi-ruhut-sebut-remisi-napi-koruptor-dari-menkumham-bukan-presiden/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/08/20/demi-jilat-jokowi-ruhut-sebut-remisi-napi-koruptor-dari-menkumham-bukan-presiden/2e04aa69759d3c3c1746838c65773c31-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 20 August 2017
Breaking News
Home > Politik > Mantan Pacar Pedangdut Zaskia Gotik, Calonkan Diri Jadi Wali Kota Bekasi

Mantan Pacar Pedangdut Zaskia Gotik, Calonkan Diri Jadi Wali Kota Bekasi

zaskia gotik dan vicky

zaskia gotik dan vicky – Ist

Vicky Prasetyo yang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan pedangdut Zaskia Gotik bakal terjun ke dunia politik. Dia memutuskan diri untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi 2018 melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Demi melancarkan rencana tersebut, Vicky mengaku sudah punya strategi jitu dalam rangka meraih dukungan suara yang banyak. “Langkah awal fase pertama (meraih dukungan suara), yakni sosialisasi dan pergerakan ke setiap masyarakat di Bekasi,” papar Vicky Jumat (7/7/2017).

Vicky mengaku opitimistis bahwa cara tersebut bisa menjadi langkah awal dalam meraih dukungan suara. Terlebih, dia mengaku punya visi dan misi tersendiri jika terpilih memimpin Bekasi nanti.

“Visi misi saya adalah cinta dan kasih sayang. Indonesia ini bukan mengalami krisis bagaimana cara membangun yang sulit, tapi lebih kepada proses membangun konflik antara sesamanya,” lanjut dia.

Vicky tampaknya sudah semakin mantap melenggang ke Pilkada Bekasi, dan mewujudkan visi misinya.

Tak main-main, ia sudah melewati proses pengambilan formulir serta penyerahan berkas yang diperlukan. Bagi Vicky, siapapun punya mimpi untuk menjadikan tanah air lebih baik. “Siapapun punya mimpi dan cita-cita,” impi pria berusia 33 tahun ini.

Sementara untuk sosok pasangannya dalam Pilkada nanti, Vicky menyerahkan keputusan kepada tim pemenangan.

“Masih proses, tim pemenangan dan partai yang berhak menentukan (siapa calon) itu,” tandasnya (teropongsenayan)

loading...
loading...


About Ibnu Maksum