Ulang Tahun Jakarta ke-490, Masuk ke Ancol Gratis Hari Ini!

Taman Impian Jaya Ancol
Taman Impian Jaya Ancol – Ist

Pihak Ancol dalam rangka ulang tahun Jakarta mempunyai kado yang menarik. Hari ini masuk ke Ancol gratis!

Ulang tahun ke-490 Kota Jakarta jatuh pada tanggal 22 Juni 2017. Dalam rangka perayaan hari jadi Jakarta serta sebagai ungkapan terimakasih kepada masyarakat, Taman Impian Jaya Ancol akan menggratiskan pengunjung masuk ke dalam kawasan Ancol.

Dari rilis yang kami kutip dari detikTravel, Rabu (22/6/2017) pengunjung pejalan kaki gratis masuk Ancol mulai dari pukul 06.00 WIB pagi sampai pukul 18.00 WIB sore. Serta bagi pengunjung yang membawa kendaraan, hanya dikenakan biaya parkir saja.

Promo gratis masuk Ancol hanya berlaku pada tanggal 22 Juni 2017 saja. Pengunjung dapat menikmati setiap sudut taman dan pantai Ancol.

Pengunjung bisa bermain dan menikmati pantai pasir putih sepanjang 3,5 km yang dilengkapi dengan fasilitas peminjaman tikar. Dengan menukarkan KTP di loket yang tersedia, pengunjung bisa memakai tikar secara gratis. Jadi nggak perlu repot-repot bawa tikar!

Bagi traveler pejalan kaki tidak perlu khawatir kelelahan berkeliling di Ancol. Karena Ancol menyediakan fasilitas transportasi gratis yaitu Bus Wara-Wiri yang siap mengantar para pengunjung berkeliling dan menuju destinasi wisata lainnya.

Bahkan saat ini telah hadir sistem aplikasi Ancol Rute Wara Wiri yang dapat memudahkan pengunjung untuk mengetahui posisi, waktu keberangkatan dan waktu tiba di setiap halte yang ada di Taman Impian Ancol. Aplikasi ini dapat diunduh dalam sistem Android (Google Playstore) dan IOS (Appstore).

Selamat Ulang Tahun Jakarta! Yuk, wara-wiri di Ancol.