Ruhut Harus Jilat Capres yang Kira-kira Menang 2019

Ruhut Sitompul (IST)
Ruhut Sitompul (IST)

Ruhut Sitompul harus menjilat capres yang diprediksi menang di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 agar bisa mendapatkan posisi jabatan.

“Ruhut Sitompul harus mempersiapkan “kalimat-kalimat pujian” kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden yang bakal menang di Pemilu 2019,” kata pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam pernyataan kepada wartawan, Senin (19/6).

Hotman meminta Ruhut jangan terburu-buru mengkritik salah satu calon Presiden agar jangan terulang seperti kejadian dulu dimana awalnya Ruhut mengkritik habis Jokowi (sebelum terpilih jadi Presiden).

Baca juga:  Megawati Sebut Ada Pihak Ambil Keuntungan di Tengah Pandemi, Waketum PRIMA: Cemen tak Berani Sebut Nama

Saat itu Ruhut di media sosial menyebut Jokowi tukang mebel tidak pantas jadi Presiden RI akan tetapi Ruhut harus banting setir kemudian memuji Jokowi sesudah Jokowi menjadi pemenang Pemilu Presiden.

“Agar jangan mirip nyetir mobil di “Kelok Sembilan” di jalan Raya Sibolga dimana supir harus sering-sering banting setir karena jalan berkelok-kelok,” kata Hotman.

Ia menyarankan Ruhut Sitompul memilih kalimat pujian yang lebih indah di banding dengan kalimat-kalimat pujian yang pernah di kumandangkan kepada Pak SBY yang oleh Ruhut Sitompul sering dikumandangkan sebagai bapak Bangsa.

Baca juga:  Jilat Mega & PDIP, Ruhut Ingin Dicalonkan Kepala Daerah

Hotman memberikan selamat kepada Ruhut.

“Selamat persiapan PDKT (Pendekatan) kepada calon Presiden berikutnya agar karir tetap mengudara,” ujar Hotman.