Loyalis Ahok: Sebut Kematian Kiki Wilisata Akibat Hina Islam, Pendukung Habib Rizieq tak Punya Moral

Kiki Wilisata (IST)
Kiki Wilisata (IST)

Pendukung Habib Rizieq tidak punya moral mengaitkan kematian Kiki Wilisata dengan hinaan terhadap Islam dan Imam Besar FPI.

Demikian dikatakan Koordinator Loyalis Ahok, Chandra Septia Nugroho dalam pernyataan kepada suaranasional, Sabtu (17/6).

Menurut Chandra, harusnya para pendukung Habib Rizieq itu mengutamakan nilai kemanusiaan ketika ada orang yang meninggal. “Bukan dikait-kaitkan dengan lainnya,” jelas Chandra.

Kata Chandra, cara yang dilakukan pendukung Habib Rizieq itu sangat bertentangan dengan Pancasila.

Baca juga:  Ulama NU: Ayat Hijab Khusus untuk Istri Nabi

“Saya tidak bisa membayangkan keluarga dari Kiki dengan pernyataan di medsos oleh pendukung Habib Rizieq itu,” jelas Chandra.


4 comments

  1. Yg menolong Kiki Wilisata kecebur sungai orang Islam.Yg menghina Takbir dg Take beer ( ambil bir itu Kiki Wilisata.Padahal RI merdeka dg Takbir.Yg menolong Kiki malah di katakan tak ber moral .Yg menghina Islam kemudian celaka bukan hanya Kiki , ada Frans Thamura yg stroke ,ada Sungkono Sukarman,Arif Fadilah

    1. Semoga para penista Islam, penista Alloh SWT, Al-Qur’an, penista Rasul Muhammad SAW, penista ulama yang menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar segera bertobat..!.
      Bila mereka tidak bertobat semoga Alloh SWT segera menurunkan adzab-Nya…..amin ya Robbal alamin..
      1) ADE ARMANDO dosen UI yang nantang muhabalah dengan Habib Rizeq
      2) DR MUSDAH MULIA dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta ke polisi terkait pernyataannya yang menjelaskan perbuatan seks sejenis adalah tidak haram.
      3) Pencaci Islam Oleh Akun APOLLINARIS DARMAWAN @hikdun ? di twetter Sejak th 2015 ?
      4) STEVEN HADISUDIRYO SULISTYO, terhadap gubernur NTB
      5) NATHAN P SUWANTO cuitan akun @nathansuwanto to kill fahira idris, fadli zon, fahri hamzah, rizieq shihab, buni yani, and friends, lemme know.”
      6) Denny Siregar, seorang ahoker, di akun Page Facebooknya citra Habib Rizieq seorang yang suci menjadi seorang yang nista dengan tuduhan kasus chat porno.
      7) Mereka yang menghalangi dan membubarkan pengajian
      8) Mereka yang membunuh orang Islam dengan semena-mena
      9) Mereka yang mengkriminalsasi ulama yang menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar
      10) Mereka yang mengaku Islam tapi justru menikam umat Islam

  2. ingin mau nya sendiri giliran menghina dia bilang kebebasan bicara giliran kebagian ajab dia bilang tidak pancasialis…..maunya apa ini orang…..dasar badak..

Comments are closed.