_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/08/","Post":"http://suaranasional.com/2017/08/23/istri-menag-curhat-isi-hati-di-facebook-ada-apa/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/08/23/istri-menag-curhat-isi-hati-di-facebook-ada-apa/0f8bb09f481e29c10e720814c62fef36-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Wednesday , 23 August 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Posisi Hubungan Badan yang Membuat Badan Lebih Hangat

Posisi Hubungan Badan yang Membuat Badan Lebih Hangat

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Dari beribu posisi huhungan badan yang hadir dalam Kama Sutra, rupanya tak semua bisa memberikan sensasi hangat pada tubuh.

Tapi dengan mencoba empat posisi badan berikut, hubungan badan akan terasa lebih nikmat dan pasangan bisa mendapatkan sensasi kehangatan yang luar biasa.

Seperti dikutip laman Ask Men, Rabu (17/5/2017) beberapa pakar seks merekomendasikan posisi seks berikut untuk memaksimalkan kontak antar tubuh yang membuat hangat.

1. 69

Berada di atas tubuh pasangan dapat menghasilkan lebih banyak panas tubuh, sehingga terasa lebih nyaman. Pakar seks menyarankan posisi ini sebagai pemanasan saat bercinta.

2. Doggy style

Alexandra Fine, co-founder sekaligus CEO Dame Products, menyarankan untuk mencoba doggy style khususnya di malam hari atau saat musim dingin.

“Jika Anda ingin merasa sedikit sentuhan kulit yang lebih hangat, posisi ini akan memberikan hasil yang maksimal,” katanya.

3. Cowgirl

Posisi yang nampak membuat wanita sedang menunggangi banteng ini bisa menghangatkan tubuh pasangan pria.

Tapi posisi ini juga bisa menghangatkan wanita, menurut Psalm Isadora, pakar seks, bagian payudara dan dada wanita akan terasa memanas akibat gesekan yang didapat saat ia berada di posisi ini.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum