Fitnah Habib Rizieq, Netizen Doakan Nikita Mirzani Masuk Neraka

Nikita Mirzani (IST)

Saat Habib Rizieq belum kembali ke tanah air, Nikita Mirzani terus melampiaskan kebenciannya pada sang ulama. Setelah berbagai postingan berisi hujatan, kini dia kembali melancarkan aksi mencengangkan.

Bagaimana tidak, Jumat (19/5/2017), Nikita mengunggah foto panas yang sempat disebarkan Firza Husein untuk membongkar aib Habib Rizieq. Tak hanya itu, Nikita juga mengunggah foto chat mesra antara Firza dan Habib.

Bukan terkait dengan baju seksinya, melainkan terkait tentang foto berisi perbedaan antara imam besar FPI (Front Pembela Islam) Habib Rizieq dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Baca juga:  Ini Dia Rahasia Ulama, Aktivis Islam Tersangka & Dilaporkan Polisi

Banyak juga yang postingan yang menyumpahi Nikita masuk neraka. “Masuk ajah neraka”

Niki mengunggah postingan foto perbedaan Ahok dan Habib Rizieq dalam menaati hukum yang berlaku. Setidaknya ada enam poin perbedaan yang tertulis dalam postingan janda dua anak tersebut. 

Ia pun tak banyak menuliskan caption dalam postingan kali ini.
“Perbedaan,” tulis Niki.

Sejak postingan tersebut diunggahnya di Instagram, langsung ramai diserbu oleh para netizen. Tak sedikit dari para netizen yang menuding bintang film “Warkop DKI Reborn” tersebut sebagai tukang provokasi dan pemecah belah umat. Ada juga yang menuliskan berbagai komentar negatif untuk Niki.

Baca juga:  Aneh, Nikita Mirzani Akui Bukan Pelacur Walaupun Dibayar Foto Tanpa Busana

“Gua tau alasan dia ngirim kaya gini biar memecah bela umat,” kata netter.

“Publik figur tapi provokatif.. hate speech,” celetuk yang lain.

“Stop provokasi, hentikan biar tidak tambah runyam. NKRI harga mati,” pinta netter.

“Dasar tukang provokasi yang suka cari sensasi,” ujar lainnya.