Loyalis Ahok: Selamatkan Pembajakan Demokrasi Kelompok Radikal dengan Gagalkan Pelantikan Anies-Sandi

Pendukung Ahok di Balai Kota (IST)
Pendukung Ahok di Balai Kota (IST)

Demokrasi di Jakarta talah dibajak oleh kelompok radikal dan perlu diselamatkan dengan cara membatalkan pelantikan Anies-Sandi.

“Salah satu menyelamatkan demokrasi yang dibajak kelompok Islam radikal dengan membatalkan pelantikan Anies-Sandi,” kata Koordinator Loyalis Ahok, Chandra Septia Nugroho dalam keterangan kepada suaranasional, Kamis (18/5).

Kata Chandra, para pendukung Ahok harus menduduki Balai Kota agar Anies-Sandi gagal dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Yang kami lakukan ini bukan anarkis maupun melawan demokrasi, tetapi menyelamatkan demokrasi agar tidak jatuh kepada kelompok radikal, antiPancasila dan intoleran,” papar Chandra.

Chandra mengatakan, loyalis Ahok siap menyelamatkan demokrasi walaupun nyawa taruhannya. “Nyawa kami korbankan untuk memperjuangkan jangan sampai demokrasi dibajak kelompok radikal,” jelas Chandra.

Ia mengatakan, demokrasi dibajak kelompok radikal sangat membahayakan kehidupan berbangsa dan bernegara. “Kalau kelompok radikal menguasai Jakarta, artinya sebagian Indonesia sudah dikuasai, maka perlu digagalkan saja untuk manfaat lebih besar,” pungkas Chandra.