Band Gigi Rilis Lagu Adu Domba Milik Raja Dangdut Rhoma Irama

Grup Band Gigi
Grup Band Gigi – tempo.co

Grup band Gigi menjagokan lagu Adu Domba milik Rhoma Irama pada album religi terbaru mereka, Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

“Apresiasi dari kami untuk musisi yang punya lagu bagus banget. Respek terhadap karyanya,” ungkap Armand saat peluncuran album di Jakarta, Senin (15/5/2017).

Lagu Adu Domba dipilih Gigi  mereka pilih karena mewakili kondisi masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini, yang disebut vokalis Armand Maulana “sesama saudara saling adu domba. “Lagu ini tahun 1980-an, tepat banget liriknya. Kami merasa tepat banget untuk diaransemen ulang,” ucap Armand.

Baca juga:  Minat Buka Usaha Pertashop, SPBU Mini Resmi Pertamina, Ini Jumlah Modalnya

Merasa lagu itu sangat cocok untuk dibawakan saat ini, Armand, Dewa Budjana (gitar), Thomas Rhamdan (bas) dan Gusti Hendy (drum) lalu menghubungi dan bertemu sang empunya lagu, Rhoma Irama (Bang Haji), yang menyambut (welcome) saat dimintai izin.”Kami WhatsApp mau ambil lagu, ketemu di Depok. Bang Haji welcome banget,” imbuh Armand.

Rhoma, menurut Armand, memberi mereka kepercayaan penuh untuk membuat ulang lagunya sehingga urusan legal pun tidak sulit. Setelah merekam Adu Domba versi GIGI, mereka mengirimkannya ke Rhoma, dan mendapat sambutan yang baik. 

Baca juga:  Peserta X-Factor Indonesia Ada lagu Transgender

Bang Haji Rhoma juga memuji lagu yang diaransemen ulang, dan berpendapat lagunya jadi bagus. “Lagu itu jadi bagus karena aslinya sudah keren,” kata Armand, menanggapi pujian Rhoma.

Gigi  juga akan membuat video klip lagu Adu Domba. Rencananya video klip tersebut akan disutradarai oleh Oleg Sanca Bachtiar.