_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/05/","Post":"http://suaranasional.com/2017/05/26/imigrasi-akui-kemungkinan-habib-rizieq-peroleh-visa-undangan-kerajaan-arab-saudi/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/05/26/ini-dia-video-banser-ikut-demo-mengecam-habib-rizieq-dan-jusuf-kalla/banser-fpi/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Friday , 26 May 2017
Breaking News
Home > Gadget > Fitur Baru Delete Dan Editing Pesan Yang Telah Terkirim Pada Whatsapp

Fitur Baru Delete Dan Editing Pesan Yang Telah Terkirim Pada Whatsapp

Whatsapp Revoke Message

Whatsapp Revoke Message – Ist

Fitur baru pada Whatsapp kedepannya akan menambahkan teknologi mengedit ataupun menghapus pesan yang telah terkirim.

Salah Kirim Pesan WA
Pengguna aplikasi chat yang hampir semua orang miliki ini, pastinya pernah mengalami situasi dimana pesan yang kita kirim terkadang tidak sesuai dengan apa yang kita maksudkan sebenarnya, bahkan diantara kita tidak jarang sering salah kirim pesan. 
Hal ini disebabkan antara lain karena mungkin fokus kita yang sedang kurang ataupun dikarenakan banyaknya chat yang masuk dan harus kita jawab satu persatu.
Kalau ini terjadi biasanya kita hanya pasrah dan selanjutnya memberikan klarifikasi, karena tidak ada yang bisa kita lakukan atas pesan yang salah tersebut.
Whatsapp Update Dengan Fitur Hapus dan Editing Pesan Terkirim
Kabar terbaru dan mungkin bisa menjadi kabar baik bagi kita bahwa Whatsapp akan memberikan solusi terhadap permasalahan kita tersebut diatas. Bocoran ini kami dapat dari akun @WABetaInfo yang memang terkenal selalu memberikan informasi terhadap bocoran teknologi terbaru yang akan diluncurkan oleh aplikasi whatsapp. Bahkan menurut akun tersebut fitur ini telah ada pada update beta WA dalam sistem iOS.
Fitur ini memiliki kemampuan menghapus dan editing pesan yang telah terkirim dengan opsi”revoke message” didalam aplikasi. Editing dan hapus pesan ini juga sekaligus menghapus file yang di attach pada pesan tersebut jika kebetulan kita sematkan bersamaan dengan pesan yang kita kirim. Pesan yang dapat diedit dan dihapus merupakan pesan baru dan bukan pesan yang sudah lama terkirim.
Untuk sementara waktu fitur yang telah terdapat pada sistem iOS ini masih dalam modus dimatikan secara default oleh pihak whatsapp karena masih dalam tahap pengembangan. Sayangnya belum ada release resmi dari pihak whatsapp secara langsung mengenai kabar ini. [majemuk]

loading...
loading...