Hercules Siap Kerahkan Anak Buah Hadapi Preman Pendukung Ahok

Hercules Rosario Marshal seorang “mantan preman” Tanah Abang yang mendapat hidayah memeluk islam pada tahun 2013 silam siap mengerahkan anak buahnya menghadapi para preman pendukung Ahok seperti Iwan Bopeng.

“Saatnya saya membela agama yang saat anut, karena saya yakin ini adalah jalan Tuhan yg benar,” kata Hercules kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Menurut Hercules yang terkenal dekat dengan sosok Letjend. Purn. TNI Prabowo, bahwa jika benar Ahok dan timnya berani menurunkan preman sebanyak itu, maka diapun akan menurunkan cukup 5.000 orang anak buah pilihannya. 

Baca juga:  Hercules yang Ini bukan Setengah Dewa tapi Mantan Preman Tanah Abang

“Anak buah saya sudah terlatih hidup dengan kekerasan, jadi jangan coba-coba jika hanya mau belajar jadi preman atau jagoan, apalagi membela si penista agama,” ungkap Hercules.

Ia meminta tentara tidak turun tangan dalam menghadapi preman pendukung Ahok seperti Iwan Bopeng dan gerombolannya.

“Tentara tidak usah turun tangan karena bukan level tentara untuk berhadapan dengan preman bayaran ahok, biar kami yg berhadapan dengan mereka,” tegas Hercules.

Ia bahkan akan mengajari preman pendukung Ahok cara memotong leher manusia dengan baik 

“Jika masih ada yg berani nantang mau memotong TNI, anak buah saya bisa mengajari bagaimana cara “memotong” leher yang baik dan benar,” papar Hercules.

Baca juga:  Mudah Kalahkan Ganjar jika Prabowo Mampu Menyatukan Alumni Golkar

“Kalau mau sembunyi-sembunyipun, pasti akan saya kejar terus walau sampai lubang semut, krn kami ahlinya,” pungkas Hercules yang pernah mendapat penghargaan Bintang Seroja bersama TNI pd saat perang gerilya menumpas Fretilin di Timor Timur.