Jokowi tak Bisa Ucapkan La Hawla Wala Quwwata Illa Billah, Allah Tunjukkan Kesalahan Pendukung Penista Agama

Presiden Jokowi membuka Tanwir Muhammadiyah di Ambon (IST)
Presiden Jokowi membuka Tanwir Muhammadiyah di Ambon (IST)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang salah ucap kalimat La Hawla Wala Quwwa Illa Billah menandakan Allah menunjukkan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) salah ucap.

“La Hawla Wala Quwwa Illa Billah adalah kalimat hauqolah. Yang artinya tiada daya dan upaya kecuali dengan bantuan dari Allah. Dan Jokowi salah ucap, ini menunjukkan kepada rakyat Indonesia seorang pemimpin yang melindungi penista salah ucap kalimat hauqolah,” kata pemikir Islam Muhammad Ibnu Masduki kepada suaranasional, Senin (27/2).

Kata Ibnu Masduki, beberapa pendukung Ahok pernah salah ucap seperti Megawati yang kesulitan mengucapkan Allah Subhanahu Wata’ala.

“Djan Farid kesulitan mengungkap kalimat Nahi Mungkar diucap Nahi Mangkur. Dan Allah akan perlihatkan para pelindung penista terlihat nista di hadapan manusia dan umat Islam,” jelas Ibnu Masduki.  

Ibnu Masduki mengatakan, kesalahan Jokowi dalam mengungkapkan La Hawla Wala Quwwata Illa Billah telah memperlihatkan kepada rakyat Indonesia sosok pemimpin dari kalangan abangan. “Harusnya Jokowi belajar lagi tentang Islam terutama bacaan Al Quran,” papar Ibnu Masduki.

Dalam video “‘LIVE Ambon’ Pidato Luar Biasa Pak Jokowi Di Acara Tanwir Muhammadiyah 2017” terlihat sekitar pada detik 34 mantan Wali Kota Solo tidak bisa mengucapkan kalimat La Hawla Wala Quwwata Illa Billah.

Beberapa netizen menyayangkan terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta yang tidak bisa mengucapkan kalimat hauqolah.

Baca juga:  Gunakan Kekuasaan secara Brutal, Cendekiawan Ini Samakan Jokowi dengan Donald Trump

1 comment

Comments are closed.