Hanura Ngemis ke PKB Minta Dukung Ahok-Djarot

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Muhammad Ongen Sangaji berkunjung ke DPW PKB DKI Jakarta (IST)
Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Muhammad Ongen Sangaji berkunjung ke DPW PKB DKI Jakarta (IST)

Partai pengusung petahana Ahok-Djarot, partai Hanura DKI yang melakukan pendekatan dengan partai bekas pendukung Agus-Sylvi, yang sudah dipastikan tumbang, yakni PKB.

Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Muhammad Ongen Sangaji, Senin (27/2/2017), bersama jajarannya bertandang ke kantor DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Murtado, Jakarta Pusat.

Tujuannya tak lain, untuk mengajak partai besutan Muhaimin Iskandar itu ikut mendukung pasangan nomor urut 2, Ahok-Djarot.‎

“Saya sebenarnya kesini karena diajak Bang Hasbiyallah Iliyas, Ketua DPW PKB DKI. Sebab handphone saya mati usai Pilgub putaran pertama. Ternyata setelah saya cek, banyak sekali telepon dari bang Hasbi. Akhirnya saya putuskan datang hari ini kesini,” kata Ongen disela-sela silaturrahmi dengan jajaran pengurus DPW PKB DKI.

Ongen berharap, pada putaran kedua Pilgub DKI pada 19 April nanti PKB DKI mendukung pasangan Ahok-Djarot.

Baca juga:  Ustadz Abdul Somad Diusir dari Hong Kong, Hanura: Katrok & Lebay

“Hubungan pertemanan saya dengan pak Hasbi sudah sangat dekat.‎ Kebetulan, saya dan bang Hasbi ini punya gaya yang sama. Hubungan emosional saya sama Hasbi sangat bagus. Kemudian partai kami sama-sama pendukung pemerintah dari pusat hingga daerah. Saya akan pepet terus bang Hasbi. Dan saya optimis PKB DKI akan mendukung Ahok-Djarot,” beber Ongen

Baca juga:  Digerebek Warga, Anggota Wakil Rakyat dari Hanura Tidur di Rumah Janda