Nikita Mirzani Selfie Bareng Maria Ozawa, hhhmm Seksinya Mereka

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani – Foto:liputan6

Dalam hal sensasi sosok Nikita Mirzani tak perlu dipertanyakan lagi. Memasuki tahun 2017 ini saja, Niki sudah berulang kali memamerkan keseksian tubuhnya di media sosial.

Belakangan, tampaknya mengumbar tubuh belum cukup bagi Niki. Ia pun memamerkan swafotonya bersama Maria Ozawa melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Fotonya bersama Maria Ozawa tersebut diambil sendiri oleh Nikita Mirzani. Niki bertemu dengan mantan bintang film panas Jepang itu di SM Mall of Asia, Pasay City, Metro Manila, Filipina. Terlihat Niki yang berambut pirang mengenakan busana tanktop seksi dengan sebuah tali menggantung di sekitar bahunya.

Baca juga:  Undangan Pernikahan Sandra Dewi Beredar Tanpa Gelar Pendidikan, Netter Heboh
Nikita dan Miyabi
Nikita Mirzani dan Maria Ozawa saat bertemu di Filipina. (Instagram – @nikitamirzanimawardi_17)

Sementara itu, Maria Ozawa, yang juga dikenal dengan nama Miyabi, tampak mengenakan kacamata yang disandangkan di atas kepalanya. Maria Ozawa terlihat mengenakan blouse biru dengan motif bunga yang elegan.Busananya tak menampakkan dirinya pernah bermain di film panas.

“All the bad images about her just gone in a second while we are talking and having dinner with the famously fame porn star in this universe, Ms. Ozawa!!! She is a very kind hearted person and of course she is not as bad as what people judge! #dontjudgethebookbyitscover #famous #mariaozawa #nikitamirzani #actress #vacation,” tulis Niki sebagai keterangan fotonya, Selasa

Baca juga:  Artis Seksi Akui Pelacuran di Dunia Selebritis Bagian Gaya Hidup