Politikus Golkar Ingatkan Permintaan Maaf Ahok Bohong

Ahok (IST)
Ahok (IST)

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah melakukan kebohongan dengan meminta maaf kepada KH Ma’ruf Amin karena sudah beberapa kali mantan Bupati Belitung Timur berkata kasar dan tidak mau mengubah sikapnya.

“Permintaan maaf Ahok yang kesekian kalinya ini menunjukkan ia tidak menunjukkan sikap yang lebih baik. Jadi untuk kali ini, masyarakat jangan mau dibohongi lagi dengan permintaan maaf Ahok,” kata politikus Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia, Kamis (2/1) dikutip dari Republika.

Kata mantan aktivis HMI ini Ahok meminta maaf karena mendapatkan banyak protes dari warga Nahdliyin dan umat Islam.

“Padahal permintaan maaf Ahok ini hanya untuk kepentingan politik saja, dan nanti ia pasti akan mengulang kembali kesalahan yang sama,” ujarnya.

Padahal kalau publik mencermati, Ahok pun sebenarnya enggan meminta maaf, karena yang pertama menyampaikan maaf tim suksesnya. Ahok, menurutnya di beberapa media online bahkan menyebut untuk apa ia meminta maaf. Baru kemudian setelah ada desakan di publik, Ahok kembali meminta maaf.

Doli meminta publik jangan mau dibohongi Ahok dengan ucapan permintaan maafnya. “Jangan mau lagi dibohongi dengan permintaan maaf. Belangnya sudah ketahuan,” jelasnya.