Ini Bahaya Masukkan Buah dan Sayur di Miss V

Ilustrasi (IST)
Ilustrasi (IST)

BEBERAPA wanita memiliki kebiasaan memasukkan benda-benda asing ke dalam Miss V. Entah tujuannya untuk mendapatkan kesenangan sendiri atau menunjang kesehatan Miss V. Memasukkan benda apapun ke dalam alat kelamin, justru membahayakan organ genital.

Mengutip laman Self, ketahui benda-benda berikut yang tidak boleh dimasukkan ke Miss V,

Steam

Mungkin Anda pernah mendengar steam Miss V. Konon, steam dapat meningkatkan suplai darah pada area genital ini. Dr. Alyssa Dweck, seorang ginekolog, amat tidak menyarankan cara ini. Ia melihat ada banyak luka bakar dan iritasi dari steam Miss V pada wanita, ketika datang berobat padanya.

Tea tree oil

Bila Anda menggunakan tea tree oil sebagai pelumas, lebih baik lupakan cara ini. Menurut Dr Raquel Dardik, MD, ahli kandungan, mengatakan bahwa tea tree oil dapat menyebabkan luka bakar pada Miss V.

Sirup cokelat

Bila Anda menginginkan seks yang hot dengan pasangan, jangan pernah memberi tetesan sirup cokelat pada Miss V. Pasalnya, zat dalam sirup cokelat bisa menyebabkan iritasi dan infeksi pada Miss V.

Buah dan sayuran

Masturbasi dengan menggunakan buah atau sayuran mungkin memang nikmat. Namun, cara ini bisa mencetuskan masalah kesehatan pada Miss V. Menurut Dardik, sayuran mengandung pestisida. Bila pestisida masuk ke dalam Miss V, bisa menimbulkan masalah pada area genital.