_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/09/","Post":"http://suaranasional.com/2017/09/23/kh-said-pbnu-minta-lupakan-peristiwa-g30spki/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/09/22/wartawan-senior-keluarga-pki-tak-melihat-gembong-pki-bantai-umat-islam/0d7cef9a4f83ee1c1bb98b6fb06a4de9-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Saturday , 23 September 2017
Breaking News
Home > Politik > Janji Anies: Kami Akan Hadirkan Kepemimpinan Efektif dan Bersahabat

Janji Anies: Kami Akan Hadirkan Kepemimpinan Efektif dan Bersahabat

anies-sandi

Foto-Rmol

Anies Baswedan Cagub dari nomor urut tiga menjanjikan akan menghadirkan kepemimpinan yang dapat membawa nuansa Jakarta jadi lebih bersahabat jika terpilih menjadi Gubernur DKI. Selain itu, birokrat juga bisa bekerja dengan tenang dengan dengan konsep kepemimpinan tersebut.

“Yang berprestasi akan dapat reward positif dan tidak menghukum birokrat dengan sebutan semua korupsi, yang ada adalah semua bisa berprestasi,” jelas Cagub dari nomor urut 3 saat menyampaikan pernyataan penutup pada arena debat 2 Pilkada DKI di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (27/1/2017).

Menurut Anies, Jakarta butuh dorongan yang positif untuk lebih baik. Bukan energi yangt negatif.

“Dan yang akan kami hadirkan adalah kepemimpinan efektif yang menghasilkan perubahan langsung dirasakan oleh masyarakat dimana pun berada di Jakarta,” paparnya.

Ditambahkan oleh Cawagub Sandiaga Uno pun mengatakan, reformasi birokrasi, pelayan publik dan penataan kota yang menjadi tema debat malam ini murni untuk kesejahteraan rakyat.

“Program OK OCE sudah menyiapkan 3.300 lapangan pekerjaan hari in. Kita yakin dengan hasil yang sudah dilakukan Mas Anies kita akan lebih baik,” tutup Sandi.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum