Ciuman yang Paling Disukai Pasangan Suami-Istri

Ilustrasi ciuman (IST)
Ilustrasi ciuman (IST)

Berciuman di saat pemanasan untuk pasangan tidak boleh terlewatkan. Tapi Anda harus tahu jenis ciumannya agar tidak canggung saat melakukannya.

Karena ciuman menjadi salah satu cara mudah untuk membangkitkan gairah seks. Selain juga, memudahkan orgasme bagi pasangan suami istri secara bersamaan.

Dikutip Indiansutras, Sabtu (21/1/2017), berikut adalah tiga jenis ciuman yang paling disukai pasangan suami istri ketika berhubungan seks.

Ciuman kasar

Mungkin ciuman kasar sedikit menyakitkan, tetapi kadang wanita menyukainya. Biasanya ciuman seperti ini membuat pasangan gemas ingin menggigit beberapa anggota bagian tubuh, atau bahkan meninggalkan bekas ciuman di kulit pasangan.

Baca juga:  Ngeri, ini Bahaya mengkonsumsi Es batu Air Mentah

Ciuman bibir

Bibir seksi pasangan dapat menjadi sasaran ciuman. Si dia akan suka dan menikmati momen ini di saat foreplay, karena mudah membangkitkan gairah seksnya.

Menjilat lidah

Jilatan lidah pasangan dapat membangkitkan nafsu seks si dia. Kalau Anda tidak pernah mencobanya, lakukan malam ini di saat berhubungan seks. Karena lidah menjadi salah satu bagian sensitif bagi pasangan suami istri.

Baca juga:  Tiga Mahasiswa Unair Temukan Cara Alternatif Pendeteksi Kanker dari Pasir Besi