Syuting Episode Terakhir ‘Tetangga Masa Gitu?’, Sophia Latjuba Mewek

Instagram Sophia
Instagram Sophia – Ist

Kabar program TV andalan NET “Tetangga Masa Gitu?” akan segera berakhir kembali tersebar. Hal itu terlihat pada akun Instagram  Sophia Latjuba, ia mengungkapkan bahwa dirinya dan pemain lain sudah menjalani syuting terakhir sitkom andalan NET TV itu hari, Selasa (17/1/2017).

Sophia mengupload foto dirinya bersama Chelsea Islan, Deva Mahenra dan Dwi Sasono di lokasi syuting. Mengiringi foto ini, kekasih Ariel NOAH itu juga menuliskan kesedihannya harus berpisah dengan pemain yang selama 3 tahun belakangan bekerjasama dengannya.

“Dwi, Deva and Chelsea… my beautiful co-workers for the past 3 years. Hari ini shooting episode terakhir,” ketiknya. Ibunda Eva Celia itu mengaku kehabisan kata-kata untuk mengungkapkan perasaannya harus mengakhiri syuting “Tetangga Masa Gitu?”.

“Sedikit kehabisan kata2 karena this wonderful journey akan berakhir sebentar lagi,” imbuh Sophia. “Walaupun hampir tiap hari bertemu, dengan emosi dan cerita masing2, tapi kami selalu bisa jaga sikap dan saling menghibur.

Tak lupa Sophia mengucapkan terima kasih untuk kru dan penggemar “Tetangga Masa Gitu?” yang sudah setia menyaksikan sitkom ini.

” Begitu juga team dan crew TMG yg saya anggap seperti keluarga sendiri, mereka luar biasa. Buat penonton setia TMG, thank you so much for your love and support!” lanjut Sophia.

Status ini pun membuat penggemar setia “Tetangga Masa Gitu?” bersedih. Penggemar tak rela sitkom kesayangan mereka akan segera berakhir. “Yahh kok udahan?? Ini acara berkualitas indonesiaaa pliss jgn tamatt,” ucap netter. “Plis jgn berakhir,” tanggapan yang lain. “Wah….kenapa harus berahkir..? Sayang banget,” akun lainnya. [wk]