_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/02/","Post":"http://suaranasional.com/2017/02/25/imigrasi-palangkaraya-usir-warga-china/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/02/25/imigrasi-palangkaraya-usir-warga-china/antarafoto-imigrasi-kediri-deportasi-wna-tionghoa-040216-pf-5/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 26 February 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Sst, Ini Dia Rahasia Tahan Lama di Atas Ranjang

Sst, Ini Dia Rahasia Tahan Lama di Atas Ranjang

Ilustrasi hubungan badan (IST)

Ilustrasi hubungan badan (IST)

MEMUASKAN istri di atas ranjang, menjadi tantangan tersendiri bagi para pria. Nah, ini saatnya melancangkan strategi agar Anda lebih lama memuaskan si dia di atas ranjang, Guys!

Apa sih rahasianya? Salah satu caranya adalah rutin melakukan jenis olahraga tertentu. Maka dari itu, simak tips tahan lama bercinta di atas ranjang, dilansir dari Mensxp, Kamis (11/1/2017).

Plank

Olahraga plank ini tidak hanya ditujukan oleh para wanita. Plank dapat melatih kekuatan inti dan melatih pernapasan. Mayoritas, gerakan plank ini mampu memegang peranan penting ketahanan Anda di atas ranjang.

Angkat beban

Olahraga ini membangun kekuatan otot kaki dan pinggul. Pinggul yang lebih kuat akan mendukung permainan Anda di atas ranjang, bahkan Anda bisa melakukan tiga ronde seks bersama istri tercinta.

Kettlebell

Ketahanan pinggul juga bisa dilatih dengan olahraga kettlebell. Selingi olahraga dengan latihan kettlebell secara rutin. Selain membentuk otot tubuh, tentu olahraga ini mendukung performa di atas ranjang.

Squats

Olahraga squats mampu meningkatkan testosteron Anda. Cukup ulangi 8 – 12 kali squats selama 5 ronde. Dengan demikian, Anda bisa melatih otot pinggul dan juga kekuatan tubuh saat bercinta bersama istri. (okz)

loading...
loading...