Progres 98: Penulis “Jokowi Undercover” Bikin Jokowi dan Pengikutnya Stres

Buku Jokowi Undercover (IST)
Buku Jokowi Undercover (IST)

Manuver Bambang Tri yang membuat buku berjudul “Jokowi Undercover” juga terbilang sukses menarik perhatian publik. Dengan modal yang pas-pasan, terbukti mampu membuat Jokowi dan loyalisnya ketar-ketir serta stess berat.

Demikian dikatakan Ketua Progres 98 Faizal Assegaf kepada suaranasional, Senin (9/1).

“Tidak penting siapa yang menjadi dalang di balik drama “Jokowi Undercover”. Sebab yang dinantikan oleh rakyat adalah sikap jujur Jokowi untuk membuktikan bahwa dirinya bukan anak PKI,” ungkap Faizal.

Kata Faizal, rRakyat tidak rela bila republik ini dipimpin oleh politisi yang diduga terkait dengan organisasi terlarang PKI. Segera lakukan uji DNA, stop menipu dan bohongi rakyat!

“Bambang Tri adalah penulis jenius yang fenomenal dan berhasil menghentak kesadaran semua pihak. Tentang pentingnya transparansi soal rekam jejak orang nomor satu di republik ini,” ungkapnya.

Dengan sikap berani, Bambang Tri menggulir dugaan tentang latar belakang Jokowi sebagai anak PKI, keturunan Cina dan sebagainya. Persoalan yang hingga ini masih menjadi misteri.

“Untuk membuktikan kejelasan identitas Jokowi, Komnas HAM secara resmi telah mengusulkan perlunya melakukan tes DNA. Desakan itu selaras dengan harapan rakyat,” jelas Faizal.