_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/05/","Post":"http://suaranasional.com/2017/05/24/presiden-jokowi-minta-polisi-lindungi-lgbt-dan-minoritas/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/05/24/presiden-jokowi-minta-polisi-lindungi-lgbt-dan-minoritas/93b1816aad62dac5374ced5e245e5de3-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Wednesday , 24 May 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Ini Tips Hubungan Badan tak Diketahui Anak

Ini Tips Hubungan Badan tak Diketahui Anak

Ilustrasi bercinta (IST)

Ilustrasi bercinta (IST)

Berhubungan badan setelah memiliki dan sebelum memiliki anak tentu merupakan dua hal yang sangat berbeda. Sebelum memiliki anak, mungkin Anda dan pasangan merasa bebas untuk mencoba posisi apapun dan berteriak ketika mencapai orgasme. Namun, bagaimana jika di dalam satu rumah, Anda telah memiliki anak?

Dilansir dari romper.com, Jumat (6/1/2017), semua orangtua pasti tidak ingin anaknya mengetahui mereka sedang berhubungan seks, sehingga mereka mencari waktu di mana anak mereka sedang tidak di rumah atau sudah tertidur. Hubungan seks tersebut bisa menjadi hal yang sulit dan membosankan.

Namun, ternyata ada beberapa posisi seks yang dapat membuat hubungan Anda tidak lagi terasa hambar, dan dijamin, tidak akan membuat anak Anda mengetahuinya. Penasaran?

1. Shower sex
Ya, seks yang satu ini sangat dianjurkan oleh para ahli karena dianggap sangat aman dilakukan bagi orangtua yang sudah memiliki anak, bahkan ketika anak mereka terbangun. Suara air dari shower akan menutupi teriakan-teriakan kecil Anda dan pasangan.

2. Misionaris
Lakukan posisi misionaris yang tradisional dan standart, tanpa tambahan gaya apapun lagi. Posisi ini akan membuat Anda berhubungan seks dengan aman dan menyenangkan.

3. Doggy style
Ya, doggy style hanya membutuhkan sedikit tempat di ranjang Anda, sehingga suara yang dihasilkan pun sangat minim.

4. Spooning
Spooning di sini maksudnya adalah rangsangan atau stimulasi yang dapat saling merangsang. Ketika ada seseorang yang tiba-tiba masuk ke kamar Anda, maka ia hanya akan berpikir bahwa Anda dan pasangan sedang bermesraan.

5. 69
Oral juga merupakan seks. Selain menghasilkan suara yang minim, oral sex juga masih sangat menyenangkan untuk dilakukan.

6. Bridge
Posisi seks yang satu ini mengharuskan Anda melakukan gerakan yang sulit, sehingga kemungkinan untuk meminimalisir suara juga besar. Selain itu, menurut penelitian banyak pasangan memiliki rentang waktu yang cukup lama dalam berhubungan seks ketika menggunakan posisi ini.

7. Duduk
Woman on top adalah posisi seks favorit sampai saat ini. Untuk menghasilkan sedikit suara, buat pasangan Anda juga dalam keadaan duduk, sehingga suara dapat dibungkam dengan ciuman, dan Anda tetap memiliki seks yang hebat.

8. Mainan seks
Beberapa mainan seks adalah yang dirancang dengan suara seminimal mungkin dan Anda bisa bereksperimen dengan mainan-mainan tersebut.

9. Posisi apapun yang dilakukan di lantai
Seks ini biasa disebut floor sex. Aman dilakukan karena permainan apapun yang dilakukan tidak bisa banyak gerakan. Jika tidak, tubuh Anda sendiri yang akan merasa sakit dan menimbulkan banyak kegaduhan.

loading...
loading...