Alvin Haridjanto, Pendukung Ahok yang Sebut Habib Rizieq Iblis

Alvin Haridjanto (IST)
Alvin Haridjanto (IST)

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Alvin Haridjanto melakukan tindakan tidak terpuji dengan mengedit foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab.

Alvin mengubah foto Habib Rizieq dengan tampang ada dua taring dan memberikan kalimat “Sebutkan kata-kata yang pantas buat orang ini selain “Iblis”.

Saat ini akun Facebook dan Twitter Alvin Haridjanto sudah tidak aktif lagi. Tetapi jejak digital bisa didapat saat ini memberikan dukungan ke Ahok.

Baca juga:  Sebut Politik Genderuwo, Politikus Partai Berkarya: Jokowi Reaktif

Pemilik akun Facebook Faizal mempertanyakan sikap polisi yang tidak menindak Alvin Haridjanto.

“BERANIKAH POLRI menindak ini?? Atau pura pura sibuk karena ini bukan hanya pemuja ahok tapi relawan ahok yang bernama ALVIN HARIDJANTO ini?? //siapapun tidak boleh meng edit edit foto orang ini seenaknya karena bisa dijerat UU ITE sudah masuk kategori pelecehan dan ungkapan kebencian.. bukan sekedar lucu lucuan… KITA TINGGU apa reaksi #KAPOLRI dan #KAPOLDA_MetroJAYA,” tulis Faizal.

Akun Facebook Muhammad Arif Rahman pun ikut mengomentari tingkah laku pendukung Ahok tersebut.

Baca juga:  KPK akan Dalami Amplop Rektor Unila ke KH Said Aqil Siradj

“UU ITE hanya berlaku bagi yg pro Jokodok dan Ahok Brokokok. Mari kita bersama2 mempersiapkan diri untuk REVOLUSI, menunggu komando pemimpin kita sesungguhnya, yaitu para alim ulama.Siapapun alim ulama yg berani menegakan kebenaran, melawan kemunkaran dan tidak menjadi penjilat pemerintah, maka wajib diikuti. Sami’na wa Atho’na,” tulisnya.