Wartawan Senior: Suami Sylviana Diperiksa Polisi, Permainan Mudah Ditebak

Ist
Ist

Permainan aparat kepolisian mudah ditebak dengan memeriksa suami dari calon Wakil Gubernur DKI Sylviana Murni, Gde Sardjana dalam kasus dugaan makar.

“Polisi akan periksa suami Sylviana Murni. Permainan seperti ini mudah ditebak. Jelang Pilgub DKI, giliran isu tentang Agus akan dikuras,” kata wartawan senior Edy A Effendi di akun Twitter-nya @eae18.

Kata Edy, pasangan Anies-Sandi maupun tim sukses bisa diusut aparat kepolisian jika pasangan ini dianggap bisa mengganjal Ahok.

Baca juga:  Sebagian Banser Menolak Dikirim ke Papua Gebuk OPM

“Kelak jika pasangan Anies Sandi bisa ganjal kemenangan Ahoak, akan diusut juga jejak Anies Sandi. Sekarang, polisi fokus ke suami Sylvi,” jelas mantan wartawan Media Indonesia.

Kepolisian Daerah Metro Jaya akan memeriksa Gde Sardjana terkait kasus dugaan makar yang menjerat Sri Bintang Pamungkas, Jumat, 30 Desember 2016.

Gde Surdjana diketahui merupakan suami dari Sylviana Murni, calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1.

“Iya besok (hari ini) diperiksa. Pukul 13.00 WIB diperiksanya,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono saat ditemui di lapangan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kamis malam (29/12).

Baca juga:  Prabowo Ingatkan Kecurangan Pilkada 2017 dan Pilpres 2019 Melalui Hacker, Ada Apa?