_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/07/","Post":"http://suaranasional.com/2017/07/23/aktivis-katolik-dan-keturunan-tionghoa-kecewa-kh-said-aqil-ada-apa/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/07/22/cara-cek-rekam-jejak-rekening-penerima-rekening-agar-lebih-yakin-bertransaksi/wp-1500712036428-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 23 July 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Artis Senior Yana Zein Terkena Kanker Payudara Stadium 4

Artis Senior Yana Zein Terkena Kanker Payudara Stadium 4

Yana Zein dan Anak-anaknya

Yana Zein dan Anak-anaknya – Instagram

Pemain film Senior dan sinetron Yana Zein lama tak muncul di layar kaca. Namun, kemunculannya kali ini mengundang rasa simpati bagi semua kalangan pencinta Tv.

Karena, artis senior kelahiran 1969 itu telah didiagnosa terkena penyakit kanker payudara stadium 4.

Salah satu Penyanyi, Nafa Urbach telah mengabarkan kondisi pemain sinetron Cintaku di Taj Mahal itu melalui akun Instagram pribadinya @nafaurbach.

Nafa pun mengunggah foto Yana dengan kepala botak sedang duduk di kursi roda rumah sakit. Yana terlihat ditemani oleh kedua putrinya. Menurut Nafa, pengobatan penyakit kanker itu sampai menguras keuangan Yana. Bahkan, kedua anak Yana terpaksa harus putus sekolah demi pengobatan yang ia jalani.

Nafa pun berinisiatif menggalang dana kepada masyarakat yang ingin membantu meringankan penderitaan artis yang juga pernah membintangi film Cintaku di Rumah Susun (1987) dan Kutunggu Jandamu (2008).

“Masih ingat pemain sinetron Yana Zein? teman-teman saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak Yana ,

“Sampai-sampai kedua anak cantik ini harus putus sekolah, teman-teman yang baik hati, saat ini Bu Yana membutuhkan bantuan dana dari kita semua, berapa saja yang kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mereka saat ini,” ketik istri aktor Zack Lee itu.

Sekedar menyegarkan memori perjalanan hidup Yana, dia pernah menikah dengan pengusaha Fahmi Darmawansyah, namun mereka akhirnya bercerai.

Fahmi lalu menikah dengan artis Inneke Koesherawati pada tahun 2004 hingga saat ini. Rumah tangga Inneke saat ini mendapat cobaan setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menahan suaminya itu sebagai tersangka suap proyek pengadaan satelit.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum