Ahoker Catut Nama, LBH Jakarta Bantah Ikut Demo Tandingan 411

Teman Ahok di Timor Leste (Dok Jawa Pos)
Teman Ahok di Timor Leste (Dok Jawa Pos)

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) biasa disebut Ahoker mencatut LBH Jakarta untuk demo tandingan pada 19 November 2016.

Ahoker melakukan demo tandingan 411 dengan acara Parade Bhinneka Tunggal Ika.

“LBH Jakarta melakukan klarifikasi bahwa staf kami yang bernama M. Isnur dan Widodo Budidarmo menyatakan tidak mengetahui dan sama sekali tidak terlibat dalam kegiatan tersebut,” kata Direktur LBH Jakarta Alghiffari Aqsa, Sabtu (12/11).

Alghiffari mengatakan, LBH Jakarta tetap mendukung segala gerakan yang merawat Indonesia sebagai negara Bhinneka Tunggal Ika, menjalankan kehidupan bernegara secara konstitutional dan penegakkan hukum yang berkeadilan.

Baca juga:  Megawati Minta Pendukung Khilafah Diusir dari Indonesia

Pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang biasa disebut Ahoker mau membuat demo tandingan 411 dengan tema “Parade Bhinneka Tunggal Ika”

Demo ini akan dilaksanakan pada 19 November 2016 dengan target massa 100 ribu orang. Pihak panitia mengklaim jamaah Habib Luthfi akan bergabung dengan jumlah 30 ribu massa.

Berdasarkan rencana, mereka ini akan berkumpul di Parkir Timur Senayan dan menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Berdasarkan selebaran yang dibagikan, panitia acara ini kebanyakan Ahoker seperti Nong Mahamada, Tsamara Amany Alatas, Guntur Romli, Ulin Yusron dan lain sebagainya

Baca juga:  Inisiator ABRI SATU: Segudang Prestasi, Anies Layak Jadi Pemimpin RI