_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/03/","Post":"http://suaranasional.com/2017/03/28/polisi-segera-panggil-inul-daratiata-penjara-menunggu/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/03/28/fitnah-ulama-ini-dampratan-ahmad-dhani-untuk-inul/wp-1490680575343-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Tuesday , 28 March 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Beredar Foto Perut Celine Evangelista Membuncit, Netizen Tuding Stefan William Penyebabnya?

Beredar Foto Perut Celine Evangelista Membuncit, Netizen Tuding Stefan William Penyebabnya?

 Celine & Stefan William

Foto Celine & Stefan William @lambenyinyir

Beredarnya foto pasangan selebriti Stefan William dan Celine Evangelista yang diunggah oleh akun instagram lambe_nyinyir, Rabu (2/11/2016), membuat banyak netizen penasaran.

Karena para netizen ini fokus pada perut Celine yang sekilas tampak membuncit seperti orang hamil.

Bahkan tak sedikit yang menyebut jika janda dua anak tersebut sedang hamil lagi.

“Mungkin lagi kembung..Atau mungkin lagi kekenyangan..Atau mungkin lagi masuk angin..Atau mungkin efek baju..Atau mungkin salah angle foto..Mungkin.. Mungkin.. Mungkin..,” ketik akun lambe_nyinyir.

Netizen lainnya justru langsung beranggapan dan menuding jika Celine tengah mengandung anak Stefan william.

“Hamill ya tu jendes,” ketik tari_mom_ariella.

“Ya sutralaaah. Tau sama tau aja kalo mereka semenleven. Misalnya beneran bunting ya udah mau diapain? Yang lakik emang demen ama perempuannya. Yang perempuan ya ga rugi ditaksir bujangan. Moga2 langgeng ya bedua. Ijk sebenernya kesian juga sm si celin ini. Gara gara dia jande jd bnyk yg ga suka. Belom lagi pensnya setip ama wilo yg lebay mampus. Jadi rempong deh,” tulis ggcempaka.

BACA JUGA:

kiki_rizki_triiyanii: Itu anak si sitepen apa anak pasangan sejenis nya yg kmrn min kalo emang positif.

bii_collections: Mungkin stipen kebablasan maaakkk… Jd keluar didalam.

shintaoktaviaa: Wahhh itu melendung abis di pompa apa ya. Berasa balon aja.

deltasuandi: Katanya belum Mak di Bigo, kayaknya juga sih emang belum. Tapi si babang minta doain secepetnya hamil hahahaha. Nikah belom udah minta doain hamidun. Pusyiiing

Kecurigaan komentar para netizen tersebut karena Stefan dan Celine memamerkan kemesraan mereka di tempat tidur.

Tak hanya itu, meski keduanya belum menikah, Stefan mengungkapkan rasa antusiasnya untuk segera memiliki buah hati.

Sontak, tak lama setelah video tersebut beredar, sejumlah reaksi keras pun muncul di dunia maya.

“Iya, aduh pengin banget sih kalau dia hamil. Makanya doain semoga dia cepet-cepet hamil, yah,” kata Stefan saat menjawab pertanyaan salah seorang penggemar.

loading...
loading...