PDIP Usung Ahok-Djarot, Muncul Keributan di Timses dan Nusron Terancam Terdepak

Ahok dan Nusron Wahid (IST)
Ahok dan Nusron Wahid (IST)

PDIP yang mengusung dan mendukung Ahok-Djarot akan memunculkan keributan di tim sukses terlebih lagi partai berlambang moncong putih merasa punya kewenangan penuh.

“Ada persoalan baru di tim sukses Ahok-Djarot. PDIP akan menempatkan orangnya sebagai ketua tim sukses, dan Nusron Wahid bisa terpental,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Rabu (21/9).

Kata Muslim, Ahok dan PDIP pun akan mendepak tim sukses yang telah dibuat Nusron. “Ahok pun tega mendepak Nusron, karena sudah mendapat kendaraan baru PDIP,” ungkap Muslim.

Baca juga:  Ini Dia Video Ahok Mengolok-olok Al Maidah 51 di Rapat

Menurut Muslim, koalisi gemuk yang digalang Ahok justru sangat rentan dengan perpecahan karena berebut uang dari cukong dan taipan yang menggelontorkan dana untuk Ahok. “Duit untuk Ahok dari cukong dan taipan sangat banyak, tim sukses di internal Ahok pun saling berebut,” jelas Muslim.

Selain itu, Muslim mengatakan, jika Ahok mendepak Nusron dan mengganti tim sukses menjadi bukti nyata mantan Bupati Belitung Timur hanya pragmatis dan mengejar kekuasaan saja. “Lihat saja, setelah deklarasi Ahok-Djarot muncul keributan dan ada kemungkinan Nusron terdepak,” pungkas Muslim.

Baca juga:  Staf Khusus Era Presiden SBY Bongkar Tipuan Ahok Rp10 Triliun, Apa Itu?