Ahmad Dhani: Ahok Kurbankan Rakyat Miskin Supaya Dicintai Taipan yang Maha Kuasa

Ahmad Dhani (IST)
Ahmad Dhani (IST)

Musisi Ahmad Dhani mengeluarkan kritikan pedas kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengklaim ikut kurban.

“Kalau Ahok kurbankan rakyat miskin supaya dicintai Taipan yang Maha Kuasa,” kata Ahmad Dhani dalam pesan singkat kepada suaranasional, Rabu (13/9).

Dhani mengatakan, umat Islam menjalankan kurban dengan menyembelih kambing dan sapi agar dicintai Allah. “Kalau muslim sembelih ribuan kambing dan sapi untuk kurban supaya dicintai Allah,” papar Dhani.

Sebelumnya Ahok ikut menyumbang hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1437 H.

Ahok menyebut akan menyumbang 55 ekor sapi. “55 ekor sapi, kira-kira 7 ribu  kilogram,” ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/9).

Hewan kurban, kata Ahok,  akan disalurkan ke rumah susun yang berisi warga tidak mampu. “Semua rusun saya kasih. Setiap rumah 1 kg kita kasih,” ucap Ahok


1 comment

  1. Kalau MAU Nyoba Ikut Politik silahkan Aja. Tapi Jaga tuh Congor Comberan nya Dhani..!!. Siapa yg Tidak Tahu dan Tidak Melihat Hasil Kerja Ahok di DKI Jakarta ini..,tertunya Kecuali Anda dan Golongan Sejenis Anda..??!
    15 Februari 2017 Sudah Sangat Dekat. Kalau Nanti Ahok Menang dan Jadi Gubernur Lagi, Anda Segera Pindah Aja ya dari DKI Jakarta. Sumpek nanti kalau Anda Masih deket2. Kamu juga gak mau kan masih di Jakarta..??
    Ehh. Atau Anda Cuma Sekedar Omdo aja nihh??

Comments are closed.