Ada Uang dan Bingkisan Saat Silaturrahim Dukungan Ahok-Heru di Tanjung Priok

ilustrasi - KPK.go.id
ilustrasi – KPK.go.id

Warga mendapat uang dan bingkisan saat ikut acara silaturrahim dukungan terhadap Ahok-Heru dihadiri Ketua Tim Pemenangan Nusron Wahid di Jalan Bugis, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (6/8).

Berdasarkan pengakuan warga Kebon Bawang yang ikut acara itu mendapat uang Rp50.000 dan beberapa bingkisan. “Saya ikut saja, sebelum acara itu (silaturrahim Ahok-Heru-Red) ada yang ngajak. Dikasih uang Rp50.000,” kata wanita berusia sekitar 45 tahun kepada suaranasional yang meminta namanya tidak disebut.

Baca juga:  Kritik Risma, Gerombolan Buzzer Anjing Peking Serang Dokter Berlian Idriansyah

Pernyataan wanita itu juga diamini warga lainnya Budi Santoso. Ia mengaku ikut acara itu karena ada uang dan bingkisan. “Saya ikut saja khan ada uangnya, masalah pilihan beda lagi,” kata Budi.

Warga Kebon Bawang lainnya, sebut saja Siti ikut acara itu karena diajak temannya dan ada uangnya. “Sebelum acara ada teman pengajian yang mengajak dan dijanjikan ada uang, saya ikut saja,” papar perempuan sekitar berumur 40 tahun.

Tim pemenangan Ahok-Heru yang mengadakan silaturrahim warga Kebon Bawang, Tanjung Priok karena wilayah ini basis massa anti mantan Bupati Belitung Timur.

Baca juga:  Asoy, Ahok Foto Bersama dengan Bos Hotel "Prostitusi' Alexis