Hartoyo Si Homo dan Pendukung Ahok Hina Orang Sunda dengan Sebutan Anjing

Hartoyo (IST)
Hartoyo (IST)

Pendukung LGBT dan punya perilaku homoseksual, Hartoyo menghina orang Sunda dengan sebutan Anjing.

“Ngajari at (atau) ngajak org (orang) sunda ngaji, it (itu) sama aja, ngajari anjing menggonggong (smiley senyum),” tulis Hartoyo, yang pernah menjadi Ustad Jadi-jadian versi Kompas TV, lewat akunnya @HartoyoMdn.

Postingan ini dianggap sudah melewati batas, bahkan beberapa tokoh meminta agar pihak kepolisian segera menangkap Hartoyo yang mengaku Islamnya versi Jaringan Islam Liberal alias JIL.

“Dia sudah gila ya ? Menyamakan manusia dengan anjing, dia pikir mengaji itu sama saja dengan menggonggong,” ujar Heikal Safar.

Heikal selaku sekjen Partai Priboemi menganggap Hartoyo manusia yang tidak pantas berkeliaran secara bebas, karena pendapat dan ucapannya hanya akan membuat masyarakat semakin tidak nyaman.

“Sebaiknya pemerintah tidak memberikan kesempatan kepada para penganut LGBT, mereka tidak pantas berada di Indonesia,” ujar Heikal.

Bahkan Heikal meminta agar pemerintah mengeluarkan peraturan tentang larangan tentang LGBT, “tidak pernah ada yang namanya LGBT itu membawa kesejahteraan bagi masyarakat lainnya,” pungkas Heikal.