Mantan KSAL Bongkar Permainan China Manfaatkan Ahok Kuasai Indonesia

Laksamana (Purn) Slamet Soebijanto (Ist)
Laksamana (Purn) Slamet Soebijanto (Ist)

China akan memanfaatkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta bahkan didukung menjadi Presiden. Dukungan China ke Ahok ini untuk membawa pengaruh bahkan penjajahan negari Tirai Bambu di Indonesia.

“Jakarta sebagai Center of Gravity Indonesia, sàngat diperebutkan dan China ingin menguasainya, menguasai Jakarta secara politik menguasai Indonesia. Gubernur Jakarta Ahok mendapat dukungan logistik tak terbatas untuk memenangkan Ahok di Pilkada 2017,” kata Laksamana (purn) Slamet Soebijanto kepada suaranasional, Sabtu (23/4).

Kata Slamet, jalur sutera yg dihidupkan kembali, utk mendukung pencapaian kepentingan nasional China lewàt darat. Klaim laut china selatan, mencoba merintis jalur laut yang aman dan terlindungi.

Baca juga:  Ngeri, Sudah Ada Tanda Alam akan Ada Kerusuhan AntiChina dan Pergantian Kekuasaan

“Mendukung konsep tol laut Indonesia, menyambung jalur laut china selatan, sbg jalur laut ke benua Hindia dan Afrika, Indonesia potensi sumberdaya alam yg besar. China telah menanamkan pengaruhnya di negara-negara Afrika,” ungkap Slamet.

Selain itu, Slamet mengatakan, Diduga kuat telah terjadi kesepakatan membelah Indonesia menjàdi dua oleh China dan AS. China wilàyah barat, AS wilayah Timur.

“Persoalan-persoalan yang berkaitan dengan Ahok selalu bisa dialihkan dan ditutupi dengan dimunculkan persoalan baru sehingga persoalan pokoknya terlupakan,” papar Slamet.

Kata Slamet, Jakarta sbg Center of Gravity merupakan obyek vital nasional seharusnya kita berhati-hati sekali dan waspada. “keliru mengambil keputusan akan berakibat fatal bagi bangsa dan negara,” ungkap Slamet.

Baca juga:  Demi China Kuasai RI, Mantan KSAL Bongkar Sandiwara Penangkapan Samadikun

“Saya yakin bapak-bapak dan ibu-bu dengan kemampuan intelektual yang tidak diragukan mampu mengurai dan menemukan benang merahnya.

Lanjutnya, dengan ditemukan benang merah, berharap pada penyatuan sikap dan langkah untuk menyelamatkan negeri ini yang sudah berada di ujung tanduk perpecahan.


29 comments

  1. Yg obyektif…, jadi mending koruptor atau yg jelas2 tdk berahklak yg kita pilih jd gubernur dri pada milih org yg telah terbukti bekerja demi rakyat??? Gitu?? Masalah cina itu kan masih menduga duga. Masih sepertinya, kayaknya, jangan2, mungkin,,,. Media ini jelas benci Ahok. #saveahok

    1. Loe aja sama kaum loe yg save ahok. Bawa pulang gih ahok ke beijing. Sekalian sama elonya gih ke beijing. Jakarta gak perlu ahok. Tukang tipu belaga pahlawan. Ini tanah dan rumah gua. Mau jelek atau bagus, gua tuannya.

        1. Ribut amat mengenai Ahok .. Lo baca tuh bagaimana proses berdirinya Singapura. Jangan dukung mendukung hanya Karena Se Iman ….

      1. setuju bro. jgn sampai ibu kota NKRI di pimpin aseng. suruh balik aja ke china jual bakpao

          1. Makanya Di Generasi Kita jangan mau di Kuasai Aseng … Kita jangan Ikutan GOBLOK

    2. maksud lo apa?, apa lo menyamaratakan semua pribumi atau tertentu koruptor semua?

    3. maksud lo apa?, apa lo menyamaratakan semua pribumi atau tertentu sebagai koruptor semua?

    4. tuh koruptor yang di lindungi..sampai KPK aja mandul…saatnya kekuatan rakyat yang bicara..
      hati2 98 terulang kembali jangan sombong jadi tamu di negeri orang…

  2. saya sebagai warga Surabaya, hanya berharap kepada warga DKI Jakarta, agar jangan sampai salah memilih seorang Pemimpin, marilah Memilih Gubenur yang mempunyai ciri – ciri, seorang Pemimpin seperti dibawah ini dibawah ini :

    – yang luhur budi pekertinya,

    – yang tegas dan santun sikapnya,

    – yang tidak mau disuap oleh siapapun juga yang tujuannya ingin merampas hak Rakyat INDONESIA,

    – yang lebih mengutamakan kepentingan rakyat miskin sesuai dengan Undang – Undang, daripada mementingkan kepentingan para pemilik modal besar

    – yang tidak mementingkan kepentingan golongannya sendiri dengan berbagai alasan

    – yang bisa membedakan antara yang haq dan yang bathil

    – yang Mempunyai wawasan jauh kedepan dalam Menjaga Lingkungan

    – yang tidak mempunyai sikap merasa paling benar sendiri

    – yang tidak mempunyai keinginan memperkaya diri dengan cara mengambil yang bukan haknya

    Sehingga apabila menjadi Gubenur DKI Jakarta, bisa dijadikan tolok ukur Pemimpin Daerah diseluruh wilayah Negeri Tercinta INDONESIA .. Semoga Negeri Tercinta INDONESIA Mempunyai Pemimpin – Pemimpin yang Cerdas, Beradab dan juga Mempunyai Rasa Cinta Terhadap Seluruh Rakyatnya, Sehingga bisa Menjadikan Negeri Tercinta INDONESIA Menjadi Negara Besar dan Rakyatnya hidup Adil, Makmur dan sejahtera .. AMIN – AMIN YA ROBBIL ALAMIN

    1. ada 7 kriteria, jika semua calon hanya memenuhi 7 kriteria, bagaimana dong ?

  3. Mengapa banyak tokoh ber opini tentang ahok pd saat semakin dekatnya pilkada dki ada gejala politik yg over confidence sehingga membuat opini yg tdk masuk akal….biarlah rakyat menilai dan memilih sesuai hati nurani mereka mana buat mrk utk bisa memimpin jakarta lebih baik…

  4. berita spekulasi , APA BETUL ADA NEGARA ASING YANG DAPAT MEMPENGARUHI anda sebagai rakyat pemilih ?

  5. Jangan menuduh tanpa bukti itu sama dgn fitnah , berpikir yg baik jangan timbul iri dan dengki , dimana org di lahirkan di Indonesia , disitu Tuhan memberikan utk tinggal di negara tersebut .masa masih tdk percaya sama Tuhan .semua org tdk punya kuasa utk minta di lahirkan di negara mana menurut pilihannya atau pun jadi terlahir kaya, semua ke hendak Tuhan .

  6. orang kerja sesuai aturan salah, di cari-cari celah untuk menjatuhkan. pada kenyataan nya publik sudah skeptis mengenai pemerintahan dan politik indonesia yang diselimuti korup, publik sangat butuh aksi dan bukti kinerja pemimpin, menyangkut ibukota yang sangat berpengaruh keseluruh aspek khalayak orang banyak, kalo permasalahannya hanya mengenai darah indo atau china, toh selama ini sudah dipimpin oleh darah-darah indo, buktinya kita hanya melihat juga. andaikan benar ahok kerjasama kpd china utk menguasai indonesia, tolong bukti nyata yang benar2 riil, karena kita sama-sama mau melihat indonesia yang kaya raya ini maju seperti negara2 lain, #golput

  7. pendapat seorang jendral bukanlah jaminan kebenarannya,Tuhan punya banyak cara dan ilmu dalam melindungi ummatnya,tidak terus menerus dengan cara kecurigaan dan hasut sana hasut sini.

  8. “…@Hari pertama sidang KTT Kelompok Tujuh (G 7 Summit Jepang 2016) di Ise Shima, 26 Mei, Jepang;..merelease pokok bahasan tentang “Agresivitas China (PKC)” di Laut China Selatan dan Timur dan kesiapan untuk menghadapi..//Indonesia tenang saja–> ada apa??

  9. Pak Laksamana ini kok lupa kalau UUD 1945 menjamin siapapun boleh jadi pemimpin asal WNI dan mau bekerja untuk rakyat serta anti KKN. Malu lah pak, mantan KSAL kok punya pikiran sempit. Kemana jiwa sapta marga anda ?

  10. Saya bukan orang jakarta tapi saya ikut merasakan perubahan ibukota yg signifikan terutama dalam birokrasinya dan infrastrukturnya…menurut saya apa yang dibicarakan disini hanyalah wacana dimana orang2 yang tdk suka dgn sistem pemerintahan transfaransi yang diberlakukan Ahok dalam memberantas KKN di negeri yg saya cintai ini..karena mereka yang tdk suka akan merasa tergusur dgn kebijakan2 yang Ahok terapkan…saya berharap isu isu spt ini tdk lagi dijadikan alasan utk menjadikan seseorang yang bersih dan tegas memberantas KKN memimpin negeri ini…andai ada Ahok2 lain diseluruh profinsi di negeri ini pastilah negeri ini Gemah lipah loh jinawi…saya dukung Ahok karena tindakannya nyata dan menjauhlah orang2 yang sok pintar memberi wacana propokasi tapi tanpa ada bukti kerja apapun buat negeri ini….salam indonesia maju dan sejahtera bebas KKN

  11. ah sudahlah gw ud pasrah kok negara ini hancur. liat aja yg ngaku pinter trnyata keblinger, yg bodoh mudah diarak, yg sadar ud pasrah. aah udalah sna terserah allah aja

  12. Intinya kita bisa buka mata buka telinga. Bisa melihat dan menilai. Masih banyak orang2 pribu mempunyai kompeten dalam membangun negeri. Bisa membangun jakarta.memamng ahok itu lumayan pinter tapi sebaik2nya dia adalah pendatang baru.tipikal manusia nya arogan dan tidak ada sopan santun sama sekali. Jadi kalau harus begitu sebagai pemimpin kita.pasti banyak yang akan melunjak. Sekarang aja udah mulai kelihatan. Ingat…penyesalan tidak akan muncul di awal.

  13. Maksudnya …. Pejabat Gue Korup2… Terus apa hubungannya dengan Arab Dek? gak nyambung deh …??

  14. Kami Di Papua Lebih memilih Sendiri dari pada Ribut Tanpa Arti,
    Ada yang bilang harus Pribumi, Tapi Pribumi Ribut Sendiri,

    Indonesiaku, Adalah Indonesiamu juga, namun kalian bilang ini IndonesiaMU
    Saling Klaim saling menjatuhkan,
    Jika begitu biarkanlah kami ….

    Selesaikan masalah Kalian, Selesaikan Masalah Ahok, Selesaikan masalah Kopi Jessica..
    Selesaikan Masalah Pencitraan …

    Indonesiamu semoga tetap menjadi Indonesiaku…
    bagaimanapun Menjadi Pemimpin Di Tanah Papua Harus ORANG ASLI PAPUA
    Yang lebih memahami kami diPapua dan berkepentingan Untuk Papua Adalah Pemimpin Asli PAPUA dan harus Pribumi Asli …

    Itu Hak Mutlak… Contohlah Kami….
    Jangan Gadaikan Negeri demi Alasan Demokrasi ….

  15. Kalau Ada Berita yang menyangkut SARA Peminatnya pasti berjibun, tdk perduli berita tsb benar atau tidak.
    Sampai kapan Rakyat Indonesia ini mengakhiri Pertarungan politak yang berbau SARA.

Comments are closed.