Ayah Kandung Marshanda Terjaring Razia Pengemis?

Foto: detikcom
Foto: detikcom

Seorang pengemis bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah artis Marshanda terkena razia dinas soaial. Irwan disebut sudah sejak lama mengemis di daerah Jl Bangka, Mampang, Jakarta Selatan.

Informasi bahwa Irwan merupakan ayah dari Marshanda juga awalnya datang dari masyarakat sekitar. Kepada petugas, masyarakat sekitar memberitahukan bahwa pria berpenampilan lusuh itu adalah ayah artis Marshanda dan itu dibenarkan oleh Irwan.

“Jadi ketika melakukan penindakan terhadap dia, masyarakat di sekitar itu mendukung kami. Masyarakat bilang dia sudah lama mengemis di daerah Jl Bangka itu,” kata Mursyidin Kasudin Sosial Jaksel, seperti kami kutip dari detikcom, Minggu (27/3/2016).

“Saat kami bawa di warung di seberang jalan, itu warga memberitahukan kalau Pak Irwan adalah ayah Marshanda. Petugas kami menanyakan apakah benar dia ayah Marshanda dan itu dibenarkan oleh dia,” kata Mursyidin.

Saat ini Irwan dibawa ke tempat pembinaan PSBI Cipayung. Dinas Sosial juga masih menunggu bila ada keluarga Irwan yang ingin membawa pulang dan merawat.

Hingga berita ini kami terbitkan, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal ini. Namun dari sejumlah pemberitaan, foto Irwan dan pria yang pernah disebut sebagai ayahnya memang mirip.

Bahkan Tabloid Nova menyebut, pada saat Marshanda berumur lima tahun, Irwan bercerai dengan istrinya. Tidak banyak yang bisa diketahui dari Irwan setelah itu karena dirinya jarang muncul bersama Marshanda.

Satu foto yang menunjukkan kebersamaan Marshanda dengan ayahnya juga muncul di Nova. Kala itu, Irwan berbaju hitam dan berpenampilan necis. Wajah itu mirip dengan pria yang di