Duh Syahrini Ucapkan Kata-Kata Jorok di Televisi, Syahrini Bisa Di Penjara

Youtube
Youtube

Aktris Syahrini harus diproses secara hukum karena mengucapkan kata jorok di sebuah acara televisi. Padahal acara tersebut disiarkan secara langsung.

“Ucapan Syahrini sangat tidak mendidik. Syahrini harus dipenjara untuk memberikan efek jera,” ungkap pengamat budaya Muthoifin kepada suaranasional, Sabtu (18/3).

Menurut Muthoifin, sikap yang ditunjukkan Syahrini tidak mencerminkan budaya bangsa Indonesia. “Pernyataan Syahrini tidak sesuai budaya bangsa Indonesia,” jelas Muthoifin.

Beberapa hari yang lalu beredar video Syahrini yang sedang memandu program acara di sebuah televisi di sosial media. Bukan karena prestasi atau penghargaan yang ia lakukan, akantetapi karena tiba-tiba ia latah dan mengucapkan kata tak sopan atau jorok.

Dalam video itu, Syahrini didampingi Ananda Omesh dan Arie Untung terlihat sedang bercanda. Pada waktu itu Omesh menggoda Syahrini dengan menaikkan microphone yang dipakai oleh Syahrini.langsung saja secara tak sengaja Syahrini latah “Eh iya ngac***.”

Sadar telah mengucapkan kata tak sopan, ia pun langsung meralat kata-katanya itu, “Eh, maksudnya berdiri, aduh live lagi. Aduh pemirsa. Seperti itu tadilah intermezzo.”

Berikut Videonya: