Parah, PDIP Tegaskan LGBT Makhluk yang Diagungkan Tuhan

Politikus PDIP Zuhairi Misrawi (IST)
Politikus PDIP Zuhairi Misrawi (IST)

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Zuhairi Misrawi membuat pernyataan yang sangat kontroversi terkait lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Melalui akun Twitter-nya @zuhairimisrawi mengatakan, LBVT makhluk yang diagungkan Tuhan.

“LGBT juga manusia, makhluk yang sangat diagung-agungkan Tuhan. Kenapa harus didiskriminasi?” ungkap Zuhairi.

Zuhairi juga mengatakan, di negeri ini, orang beragama cenderung menebarkan kebencian daripada mengajak pada kasih-sayang.

“Menghormati LGBT karena kita sesama manusia. Soal pilihan orientasi seksual, kembali pada diri masing-masing, pungkas Zuhairi.

Baca juga:  Mantan Anggota DPR Ini Sebut Jokowi Membuat Rakyat Menderita

5 comments

  1. Ya, secara pemikran liberalism kamu anggap benar tp secara agama Islam itu mudarat dan dilarang oleh agama karna mencegah rahmat Allah dan apalagi akan mengundang azab dan mudarat yg mana tdk pandang pilih semua kena.. Apa kamu mau azab dr Allah yg amat pedih..

  2. Justru org model mas Zuhairi inilah orang penyebar kedamaian. Orang beragama mestinya hatinya dipenuhi dengan cinta, kasih sayang dan rasa kemanusiaan yang tinggi. Bukannya malah sok suci dan hatinya dipenuhi rasa kebencian, Benci terhadap paham yg berbeda dan dianggapnya sesat parah, sehingga beranggapan sesat parah itu sesuatu yg bathil, dan bathil itu harus dibenci, kalau perlu ditumpas.

    Lha kalau pandanganya seperti inilah yg parah, yg bisa bikin konflik dan kerusakan. Lihat tuh di Timur Tengah, karena merasa yg benar ingin memaksakan kebenaran versinya, akibatnya apa ? perang tiada henti dan saling bunuh membunuh. Jangan anggap ini karena intervensi pihak barat, Barat datang juga karena diundang oleh pihak yg bertikai kok.

    Jadi intinya ada pada diri kita sendiri, gak perlu menyalahkan org lain. Kita hormati saja perbedaan, wong tafsir agama juga tidak tunggal. Yg menafsirkan agama khan juga akal manusia, manusia bisa juga salah, baik pandangan yg mayoritas maupun yg minoritas. Sama sama ada kemungkinan benar atau salah. Serahkan saja pada Tuhan yg pasti tahu mana yg benar. Jangan merasa paling benar sendiri dan mengatai pihak yg beda sebagai parah, sesat atau apalah kata kata kotor yg tidak pantas diucapkan org yg mengaku beragama.

    Kalau ada pemikiran bahwa secara agama, LGBT itu mudarat, mencegah rahmat Allah dan mengundang azab Allah. Lalu dimana buktinya ? Wong dimana mana LGBT banyak dizoilimi, dimaki maki, dihujat, dan mendapat kekerasan kok, jadi siapa yg suka bikin kerusakan ? yg dizolimi atau yg menzolimi ?

    Lihat dinegara negara yg mayoritas anti LGBT, bagaimana kondisinya ? perang, bunuh membunuh tiada henti. dan lihat negara negara yg sangat menghargai LGBT, masyarakat tertib, damai dan makmur. jadi siapa yg mendapat rahmat dan azab Allah ?

    Yang mendapat rahmat Allah adalah masyarakat yg bisa saling menghargai sesama manusia, yg tidak melakukan diskriminasi. Sedangkan yg mendapatkan azab Allah adalah masyarakat yg tidak bisa menghargai sesama manusia, merasa paling benar sendiri dan memaksakan kebenarannya pada pihak yg beda paham, sehingga rakyatnya mendapat azab dari Allah berupa perang, bunuh membunuh sehingga negara menjadi hancur.

    Mikir bro.., janganlah sampai kebencianmu terhadap LGBT, membuatmu berlaku tidak adil. Karena org yg berlaku adalah dekat dengan taqwa dan akan mendapat rahmat Allah, tapi kalau berlaku tidak adil akan mendapat azab dari Allah. Dan ini sudah terbukti.

    Keluar dari tempurung bro…biar bisa meihat kehidupan ini lebih bijak, bahwa dunia ini tidak seluas batok tempurung. Okey…?

    1. Pengen tau,,,,negara yg mendukung lgbt negara apa? Apa bnr dsana tercipta damai?

      Lihar negara sndr aja ya,,,ada suatu desa d jateng,penghuninya penyuka ssama jnis n sk berbuat maksiat,,,tiap malam asik tertawa dg dosa,,,,n dlm sekejap Allah Tuhan semesta alam timpakan azab, lgsg tuh desa musnah spt negeri sodom,,,mahluknya dtelan tanah smua tak bersisah,,,jd damai deh

      Prilaky menyimpang itu perlu di luruskan n di obati,,,,bukannya dibenarkan
      Cerita ttg kaum sodom dlm Al-Qur`an yg dimusnahkan Allah itu jg telah terbukti,,,,so what do u think,,,,homosex dlaknat Allah jd jatuhnya haram,,,,n hrs dtindak lanjutin bahkan klo perlu dimusnahkan scptnya

  3. Untuk semua umat Muslim dan Muslimah lakukan ini :
    1. Kiblat kita adalah Al Qur’an
    2. Kiblat kita adalah Sunnah Rasul
    3. Kalau tidak mengerti…
    Bertanyalah kepada Alim Ulama.
    MENURUT AKAL SEHAT SAYA ADALAH :
    HUBUNGAN SESAMA JENIS BANYAK KERUGIANNYA KARENA AKAN TERJANGKIT BANYAK PENYAKIT. ITU YANG MENGATAKAN ADALAH SEMUA ORANG YANG BERTITEL DOKTER!!!

Comments are closed.