_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/06/","Post":"http://suaranasional.com/2017/06/25/prabowo-ucapkan-selamat-idul-fitri-1438-h-di-facebook/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/06/25/prabowo-ucapkan-selamat-idul-fitri-1438-h-di-facebook/wp-1498344556771-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 25 June 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Menjijikkan, Isi Perut Kecoa jika di Pukul

Menjijikkan, Isi Perut Kecoa jika di Pukul

kecoa

Seringkali jika kita melihat kecoa di rumah / dimanapun, kita segera memukulnya sampai mati bahkan sampai isi perut kecoa mengurai keluar. Diketahui ternyata didalam perut kecoa terdapat cacing halus atau lembut yang bisa bertahan hidup meskipun diluar dari tubuh kecoa.

Cacing tersebut akan bergerak untuk mencari tempat dan mencari indukan baru sebagai tumpangannya. Bentuk cacing ini sangat pendek, halus dan lembut akan terlihat kasat mata bila jarak pandang sekitar 10-20 centimeter.

Jika kita ingin melihat cacing ini, taruh isi perut kecoa diatas kertas hitam atau diatas cermin, disitu akan terlihat pergerakannya.

Cacing ini sangat berbahaya apabila sampai menyentuh kulit tubuh kita (terutama kaki) karena dapat masuk melalui pori-pori kulit atau bila ada luka terbuka pada kulit luar.

Nah, untuk itu akan lebih baik membasmi kecoa cukup dengan menggunakan semprotan anti serangga, yang dapat membunuh kecoa tanpa harus memukul hingga mengeluarkan isi perutnya.

Karena menjaga kebersihan itu sangatlah penting. Maka sering-seringlah membersihkan lantai rumah dengan cairan anti bakteri.
Selalu membiasakan diri setiap akan memakan sesuatu menggunakan tangan kita, maka sebaiknya tangan dicuci dengan bersih.

Apabila ada makanan yang tidak ada bungkusnya dirumah sebaiknya ditutup, walau buah sekalipun. Karena kecoa bisa saja menyentuh makanan dan buah-buahan tersebut.

Berikut Video tentang mengapa kita jangan memukul Kecoa yang kami kutip dari youtube:

loading...
loading...