_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/07/","Post":"http://suaranasional.com/2017/07/23/aktivis-katolik-dan-keturunan-tionghoa-kecewa-kh-said-aqil-ada-apa/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/07/22/cara-cek-rekam-jejak-rekening-penerima-rekening-agar-lebih-yakin-bertransaksi/wp-1500712036428-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 23 July 2017
Breaking News
Home > Selebritis > Julia Perez Blak-blakan Ungkap putusnya Ayu dengan Shaheer

Julia Perez Blak-blakan Ungkap putusnya Ayu dengan Shaheer

Ayu dan Shaheer Putus - Foto: bintang

Ayu dan Shaheer Putus – Foto: bintang

Hubungan antara ayu dan shaheer yang kandas ditengah jalan, diceritakan oleh Julia Perez penyebab putusnya hubungan mereka.

Sahabat karib Ayu itu membocorkan bahwa penyebab putusnya hubungan mereka karena aktor asal India tersebut berselingkuh dengan wanita lain saat masih menjalin hubungan dengan ibunda Bilqis itu.

Merasa kesal Jupe pun tak terima sahabatnya diduakan oleh Shaheer. Jupe sangat murka pada Shaheer yang dengan tega berselingkuh dengan wanita lain di belakang Ayu. “Kamu kasih dia tangan dan pelukannya, ini impian semua wanita saat perempuan jatuh,” ucapnya.

“Saya rasa nggak adil untuk adik saya yang mencintai kamu tulus apa adanya. Shaheer, jujur saya sebagai kakak, saya kecewa banget. Saya menginginkan kalian berdua ke pernikahan. Ternyata semua ini terjadi, kamu malah mengkhianati Ayu,” tambahnya.

Lalu, siapakah sosok wanita yang merusak hubungan mereka?

Jupe pemilik tembang “Belah Duren” ini mengatakan kalau wanita yang merusak asmara Ayu dan Shaheer adalah seorang pedangdut. Lalu benarkah pedangdut tersebut adalah Dewi Persik, Cita Citata atau Lia Trio Macan?

“Pedangdut perempuan ini memang tipe orang yang perusak rumah tangga orang dan suka ganggu laki orang. Tanpa sungkan masuk saja nih perempuan (rusak hubungan Ayu dan Shaheer),” beber Jupe seperti kami kutip dari cumicumi. “Sepintar-pintarnya orang menutupi sesuatu akan tercium juga. Saya bersyukur semuanya sudah berakhir. Semoga Ayu mendapatkan yang terbaik ke depannya.”

Saat ditanya soal nama Cita, Jupe langsung menampiknya. “Bukan, bukan Cita Citata. Kalau sama Cita Citata, hubungan Ayu baik. Tapi memang ada penyanyi dangdut lain yang merusak hubungan orang. Memang penyanyi dangdut itu nggak punya otak,” pungkasnya.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum