_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/07/","Post":"http://suaranasional.com/2017/07/23/aktivis-katolik-dan-keturunan-tionghoa-kecewa-kh-said-aqil-ada-apa/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/07/22/cara-cek-rekam-jejak-rekening-penerima-rekening-agar-lebih-yakin-bertransaksi/wp-1500712036428-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 23 July 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Ini Gaya Hubungan Badan yang Punya Pasangan Beda Tinggi

Ini Gaya Hubungan Badan yang Punya Pasangan Beda Tinggi

Ilustrasi hubungan badan beda tinggi dengan pasangan (IST)

Ilustrasi hubungan badan beda tinggi dengan pasangan (IST)

Banyak pasangan mungkin tidak memiliki tubuh yang sejajar atau sama tinggi. Beberapa wanita terkadang memiliki pasangan pria yang memiliki tinggi tubuh tidak sama dengannya.

Keadaan ini mungkin sulit bagi Anda untuk berciuman atau melakukan hubungan seks. Adakah cara atau posisi seks yang baik untuk pasangan beda tinggi?

Ada banyak cara kreatif yang bisa digunakan saat bercinta dengan pasangan yang beda tinggi. Salah satu posisi mudah yang bisa Anda coba adalah duduk. Dengan posisi duduk, maka Anda dan pasangan tidak akan mengalami masalah karena perbedaan tinggi tubuh.

Cobalah untuk mendudukkan pasangan di sebuah kursi atau ranjang, dengan kepala menyandar ke dinding. Kemudian, biarkan kakinya mengangkang, sehingga Anda bisa menurunkan badan ke arah penisnya. Pose ini juga sangat cocok untuk Anda dan pasangan bisa menikmati ciuman yang mesra dan bergairah. Anda bisa mencoba variasi ini dengan posisi pria duduk bersila.

Kemudian, kaki Anda merangkul pinggangnya dan tangan Anda merangkul lehernya. Lagi-lagi, posisi ini menemukan antara wajah Anda dengannya dan bisa berciuman dan tubuh Anda bisa sangat intim berpelukan.

Jika Anda tak ingin selalu berada di atas pria, cobalah posisi menyendok dengan cara Anda berbaring sedikit menekuk, sementara pasangan Anda berada di belakang dan mengikuti lekuk tubuh Anda. Ini adalah salah satu posisi yang sangat intim. Setelah penisnya masuk ke vagina Anda, ia bisa memeluk leher Anda dari belakang.

Adapun posisi 69 juga bisa memuaskan bercinta Anda dengan pasangan. Posisi ini bisa saling memuaskan Anda dan pasangan. Mungkin sebagian dari Anda justru bisa merasakan kepuasan dengan posisi ini dibanding Anda berada di atas tubuhnya.

Tentu saja, ini hanya beberapa posisi yang disarankan untuk memuaskan Anda dan pasangan yang memiliki tinggi berbeda. Seks pada intinya adalah bagaimana cara bereksperimen untuk mencapai kepuasan dengan beragam posisi.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum