_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/09/","Post":"http://suaranasional.com/2017/09/21/meikarta-munculkan-kesenjangan-sosial-konflik-di-masyarakat/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/09/21/perang-ketupat-tradisi-di-bangka-belitung-jadi-inti-acara-menyambut-tahun-baru-islam/wp-image-397278986-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Thursday , 21 September 2017
Breaking News
Home > Politik > Wow, OC Kaligis Ternyata Punya 10 Istri dan 20 Anak

Wow, OC Kaligis Ternyata Punya 10 Istri dan 20 Anak

Foto: Alpenradio.co

Foto: Alpenradio.co

Pengacara kondang OC Kaligis saat ini sedang jadi buah bibir. Kerena didugaan terdapat tindakan penyuapan yang menyebabkannya dirinya ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Yang membuat heboh selain kasusnya adalah ternyata OC Kaligis Ternyata Punya 10 Istri dan 20 Anak, memang bagi pengacara kondang dengan bayaran mahal seperti dirinya, tidak mustahil untuk menghidupi puluhan, atau bahkan ratusan anggota keluarga sekaligus.

Saat ini diketahui Kaligis tengah menulis buku tentang sisi lain kehidupannya. Antara lain cerita 10 istri dan 20 anak yang dia miliki. Tulisan Kaligis masih dalam bentuk draft, tentu banyak yang menunggu penerbitannya dalam bentuk buku agar bisa mengintip lebih dalam, siapa saja kesepuluh istri Kaligis serta bagaimana bisa membuat mereka semua hidup berdampingan.

“Iya itu bukunya nanti saya selesaikan, tapi draftnya ada di kantor. Kantor saya masih tutup sekarang,” ucap Kaligis seperti kami kutip dari laman tabloidbintang.

Di Gedung KPK, Rabu (15/7/2015) Kepada wartawan, Kaligis sempat menjanjikan untuk segera merampungkan tulisannya sambil menjalani proses hukum berlangsung.

Cerita dalam buku yang akan ditulis Kaligis ini mungkin mengejutkan banyak orang, karena kehidupan pribadi pengacara Ariel “Noah” saat menghadapi kasus video mesum itu tak pernah terendus media. Tapi jika betul Kaligis memiliki istri sebanyak itu, sebetulnya tak terlalu mengherankan bukan.

Salah satu anak Kaligis yang sudah sangat dikenal publik sebagai pemain sinetron adalah Velove Vexia. Anak tertua Kaligis berusia 42 tahun, dan yang paling kecil berumur empat tahun.

loading...
loading...


About Ibnu Maksum