Foto Mesra Vitalia Sesha bersama Seorang Pria saat ditangkap

 

TEMPO/Nurdiansah
TEMPO/Nurdiansah

 

Akun Instagram milik Vitalia pada Selasa, 14 Juli 2015, sekitar pukul 12.30. Mengunggah sebuah foto mesra menggunakan kaus dan celana pendek itu sambil tersenyum, sementara  disebelahnya ada tangan Benny yang bersandar memanjang pada bangku.

Selain itu Vitalia juga mengunggah fotonya bersama dua polisi wanita ke akun yang memiliki 185 ribu pengikut itu.

Didalam unggahan itu, Vitalia menambahkan keterangan, “With Kapolsek Pademangan Pak Benny, terima kasih Pak Benny. Alhamdulillah dilayanin dengan sangat bijak oleh Polsek Pademangan.” tapi sayangnya foto ini sudah dihapus tanpa alasan yang jelas dari Vitalia Sesha.

Baca juga:  Duh Syahrini Ucapkan Kata-Kata Jorok di Televisi, Syahrini Bisa Di Penjara
Instagram
Fot Mesra Vitalia Sesha – Instagram

Saat ini Vitalia Sesha tidak ditahan dan hanya mendapat hukuman rehabilitasi, seperti yang dikemukakan oleh kuasa hukum model spesialis majalah pria dewasa, Chris Sam Siwu, ia mengatakan bahwa kliennya tak mengkonsumsi narkoba. Vitalia mengaku hanya meminum wine. “Dia datang ke room karaoke, lalu mengkonsumsi minuman di meja. Dia minum wine, tidak tahu berapa gelas,” ujar Chris Sam Siwu, kuasa hukum Vitalia, Selasa, 14 Juli 2015.

Ia menduga ada rekan Vitalia yang membubuhkan narkoba jenis ekstasi di dalam gelas milik model bernama asli Andi Novitalia ini. Saat itu, kata Chris, Vitalia datang ke tempat karaoke yang berada di Jakarta Barat itu atas undangan rekannya. “Tidak tahu jika ada yang pesan narkoba,” tutup Chris.

Baca juga:  Farhat Abbas Cibir Sarjana Jadi Tukang Ojek