_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/01/","Post":"http://suaranasional.com/2017/01/22/lagi-bendera-china-berkibar-di-banyuasin/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/01/22/lagi-bendera-china-berkibar-di-banyuasin/wp-1485082296051-jpg/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/"}}_ap_ufee
Monday , 23 January 2017
Breaking News
Home > Kesehatan > Perawatan Miss V Secara Alami Biar Legit dan Harum

Perawatan Miss V Secara Alami Biar Legit dan Harum

Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)

Ilustrasi Miss V atau kemaluan wanita (IST)

Entah apa yang membuat banyak orang berpikir kulit yang lebih gelap tak menarik. Termasuk pada area Miss V. Warna labia yang lebih gelap dibanding bagian tubuh lain itu sebenarnya normal.

Namun, berkat keindahan dan industri pornografi, dan media lainnya, perempuan dituntun untuk mempercayai bahwa Miss V yang normal atau menarik itu yang pink, tak berambut, dan berkilau.

Karena perempuan di seluruh dunia khawatir tentang warna kulit vagina, pengobatan rumah telah muncul di mana-mana dan mudah ditemukan di internet. Situs MDHealth menuliskan beberapa perawatan rumahan untuk mencerahkan, membuat harus serta legit Miss V:

1. Jeruk nipis dan yoghurt

Jeruk nips merupakan agen pemutihan yang efektif dan alami, serta dianggap sebagai salah satu yang terbaik. Anda cukup mencampurnya dengan yoghurt, yang berisi sejumlah bakteri baik, membantu mencegah sariawan kelamin yang dapat menyebabkan sedikit rasa sakit.

Untuk menggunakan, campurkan beberapa tetes air jeruk nipis dengan yoghurt dan menerapkan lapisan tebal pada jaringan vagina. Biarkan selama sekitar dua puluh menit, kemudian cuci sampai bersih dengan sabun non-asam yang lembut.

2. Jeruk nipis dan kunyit

Obat rumahan lain yang banyak digunakan untuk perubahan warna vagina adalah mencampur air jeruk nipis dengan kunyit, rempah-rempah yang memberikan warna kuning (meskipun kunyit cukup ringan).

Oleskan campuran tersebut pada kulit vagina, diamkan selama dua puluh atau tiga puluh menit sebelum benar-benar mencucinya dengan sabun lembut. Menggunakan campuran ini secara teratur kabarnya bisa mencerahkan kulit dalam beberapa hari.

3. Jauhi pisau cukur

Hindari penggunaan pisau cukur, produk hair removal, bedak, atau produk kesehatan lainnya ke daerah genital karena ini membuat warna Miss V lebih gelap atau menghitamkan kulit.

4. Baju longgar

Pastikan mengenakan pakaian yang longgar atau yang pas dan tidak terlalu ketat. Pakaian juga baikmya dari katun.

5. Diet

Pastikan untuk mengikuti diet sehat untuk mencegah kekurangan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya. Anda juga harus minum enam sampai delapan gelas air sehari.

6. Berat badan sehat

Menjaga berat badan yang sehat adalah penting. Anda harus berolahraga sekitar tiga puluh menit sehari, lima hari dalam seminggu

loading...
loading...