Ini Dia Pusat Kepuasaan Wanita Saat Berhubungan Badan

Ilustasi G Spot (IST)
Ilustasi G Spot (IST)

G-spot pada wanita seringkali menjadi bahan perdebatan jika dikaitkan dengan seksual wanita. Perdebatan sering menjadi perdebatan antara ilmu pengetahuan dan kisah pada wanita itu sendiri. Beberapa studi sempat menyimpulkan bahwa G-spot tidak ada.

Pakar seksual Yvone K. Fulbright mengatakan, banyak wanita melaporkan bahwa titik-titik G-spot berbeda dengan saluran vagina. Ia mengakui, untuk beberapa wanita, G-spot bukanlah “titik panas” bagi wanita. Seperti puting payudara yang bagi sebagian wanita itu bukanlah titik sensual mereka. Bagi Anda yang percaya G-spot itu ada, berikut ini adalah cara mencarinya.

Apa sih sebenarnya G-spot itu?
Jika Anda percaya, G-spot adalah titik yang bisa membuka dunia yang penuh kenikmatan. Ini adalah spons jaringan saraf yang tipis, saluran parauretra dan kelenjar, pembuluh darah yang bagi sebagian wanita menjadi area seksual yang sensitif serta bisa meningkatkan gairah seksual. Menurut Fulbright, G-spot terletak antara tulang kemaluan dan bagian depan leher rahim Anda, sekitar dua inci ke dalam lubang vagina pada dinding depan vagina yang dekat dengan perut.

Baca juga:  Wow, Ada Kontes Miss V Berhadiah Ribuan Dollar

Bagaimana cara mencarinya?
Penting bagi Anda untuk merangsang diri sehingga lebih banyak darah yang mengalir ke daerah panggul Anda dan titik tersebut akan ikut meningkat dan terasa kasar. Jika tak terangsang, akan sulit merasakan daerah ini sebagai daerah yang sensitif.

Setelah Anda menemukan titik rangsangan Anda, cobalah untuk mengeksplor gerakan di dalam. Perlu diketahui, G-spot sebenarnya tidak di dinding depan vagina, dia bisa juga berada di tengah dinding ke depan atau sedikit ke kiri atau kanan tengah. Jika tak juga merasakannya, Anda perlu usaha lebih untuk menekannya hingga mendapatkan titik tersebut.

Baca juga:  Wow, Jurus Jitu Agar Wanita Mencapai Kenikmatan Saat Berhubungan Badan

Rasakan sensasinya
Jika sudah menemukan titiknya, bagian kelamin akan menjadi basah dan Anda merasakan rasa yang aneh. Menemukan G-spot bukan berarti Anda selalu bisa mencapai orgasme. Namun, jika Anda inginkan G-spot membawa pada puncak kepuasan, teruslah sentuh bagian tersebut. Terkadang, jika mencapai puncak, Anda para wanita terasa ingin membuang air kecil. Jangan kaget jika ada keinginan tersebut di saat-saat bercinta Anda dengan pasangan.