_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/02/","Post":"http://suaranasional.com/2017/02/25/imigrasi-palangkaraya-usir-warga-china/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/02/25/imigrasi-palangkaraya-usir-warga-china/antarafoto-imigrasi-kediri-deportasi-wna-tionghoa-040216-pf-5/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Sunday , 26 February 2017
Breaking News
Home > Kuliner > Di Jepang, Makanan terbuat dari Tinja atau Kotoran

Di Jepang, Makanan terbuat dari Tinja atau Kotoran

Profesor Jepang- Foto Tribun

Profesor Jepang- Foto Tribun

Sebuah dunia kuliner heboh dengan adanya makanan yang dibuat dari ulang tinja/kotoran. pasti para pembaca juga tahu, kalau tinja pastinya dipikiran pembaca adalah sesuatu yang bau dan menjijikkan.

Apalagi membayangkannya saja sudah mual, apalagi jika kita memakannya. Tapi hal ini di Negeri Jepang tinja/kotoran yang menjijikkan ini bisa dibuat menjadi makanan.

Hal itu ini dibuktikan oleh salah seorang profesor di Jepang. Profesor itu berhasil mengektraks tinja/kotoran dalam sebuah proses yang panjang kemudian jadilah makanan seperti daging yang bisa disantap.

Untuk lebih jelasnya dan tidak membuat penasaran para pembaca, mari kita lihat videonya dibawah ini:

loading...
loading...