_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"suaranasional.com","urls":{"Home":"http://suaranasional.com","Category":"http://suaranasional.com/category/news/butuh-bantuan/","Archive":"http://suaranasional.com/2017/05/","Post":"http://suaranasional.com/2017/05/27/puasa-bukan-hanya-menahan-makan-dan-minum/","Page":"http://suaranasional.com/karir/","Attachment":"http://suaranasional.com/2017/05/27/puasa-bukan-hanya-menahan-makan-dan-minum/puasa/","Nav_menu_item":"http://suaranasional.com/2016/03/11/5480/","Vecb_editor_buttons":"http://suaranasional.com/vecb_editor_buttons/baca-juga/"}}_ap_ufee
Saturday , 27 May 2017
Breaking News
Home > News > Butuh Bantuan > Aulia bayi yang mengidap Atresia Billier Butuh Bantuan

Aulia bayi yang mengidap Atresia Billier Butuh Bantuan

Aulia Izzatunisa

Aulia Izzatunisa

Jakarta – Kasihan belum genap usia 1 tahun Aulia Izzatunisa menderita kelainan atresia billier atau yang secara awam dikenal sebagai penyakit penyumbatan saluran empedu. Namun bayi mungil ini harus mengakrabkan diri dengan dinginnya selang infus dan rumah sakit. Sejak usia 3 hari dari kelahirannya

Aulia seperti yang kami kutip dari detikcom, masih dirawat di RSCM Jakarta Pusat selasa kemarin,(24/2/2015). Dokter menyatakan berat Badan Aulia terus menurun dengan beberapa kondisi seperti empedu tidak berfungsi, makanan yang diberikan tak bisa dicerna, gizi buruk, mata yang menguning dan perutnya pun mulai membuncit.

Melihat Kondisi kesehatan Aulia keluarganya tak bisa banyak membantu. keadaan yang sangat lemah. Kurniawan sang ayah Aulia sehari-hari hanya bekerja sebagai tukang parkir, banting tulang untuk mengobati anaknya. Kurniawan dan istri Kiki Rosmayanti lalu mulai menggalang dana melalu jejaring sosial facebook, twitter @peduliaulia.

Bagi para pembaca yang ingin membantu bisa menghubungi Kurniawan atau Nuraida yang alamatnya tertera di akun twitter mereka @peduliaulia.

Semoga cepat terkumpul dan lekas sembuh ya Aulia..Aamiin

loading...
loading...